ent snippet for toyota tambun bekasi,toyota tambun,anzon toyota tambun,dealer toyota tambun,toyota cikarang conversion page --> Tips Toyota : untuk Dongkrak Bisnis Rental Mobil di Era Digital ~ ANZON TOYOTA - JUAL BELI MOBIL ONLINE
Saturday, 4 May 2019

Tips Toyota : untuk Dongkrak Bisnis Rental Mobil di Era Digital



Bisnis rental mobil memiliki potensi tumbuh lebih besar di era digital dan industri 4.0 saat ini. Teknologi internet, digital pariwisata hingga aplikasi membuat konsumen bisa mengakses informasi mengenai rental mobil lebih cepat dan mudah.

Oleh karena itu, mengikuti tren digital menjadi hal yang sangat penting bagi para pelaku bisnis rental mobil. Jika masih bertahan dengan sistem konvensional dan tidak bergerak melakukan perubahan potensi bisnis tergerus akan lebih besar.

Buat Anda yang baru memulai bisnis rental mobil maupun sudah lama berkecimpung dan ingin memperkuat posisi bisnis di era digital, berikut ini ada beberapa tips untuk Anda.

Bekali SDM dengan pengetahuan digital terbaru

Jangan berhenti pada pengetahuan dasar digital. Terus tambah pengetahuan dan up to date, karena di era digital saat ini perubahan terjadi dengan cepat.

Pastikan merekrut SDM dan generasi yang melek teknologi sehingga bisa melakukan semua hal secara digital dengan lancar. Jika karyawan belum matang secara teknologi, kamu perlu dengan sabar membekali mereka dengan keterampilan.

Memanfaatkan Media Sosial

Media sosial memiliki andil besar dalam perubahan pola kehidupan sosial masyarakat di era digital. Hampir setiap orang di seluruh dunia memiliki dan menggunakan media sosial seperti twitter, facebook, instagram dan sebagainya. Untuk keperluan bisnis, perlu ada admin khusus yang menangani media-media sosial ini. Tak hanya media sosial, tapi kamu juga harus mengoptimalkan konten yang ada di situs.

Meningkatkan customer engagement

Situs web bagi para pebisnis pada era digital sudah menjadi hal yang wajib untuk dimiliki jika ingin bisnis bisa bersaing. Termasuk bagi para penyedia jasa sewa mobil di kota-kota yang maju dari segi pembangunan, bisnis dan pariwisata yang menjadi sasaran wisatawan mancanegara.

Selain media sosial, situs web juga perlu mendapat perhatian. Situs web sangat bermanfaat sebagai pusat informasi yang akan menjawab berbagai pertanyaan para customer, sehingga mereka akan mendapat informasi yang cukup sebelum menjatuhkan pilihan armada yang dipilih. 

Kamu bisa memasang aplikasi chat, seperti chatbot pada situs Anda sehingga memudahkan konsumen dalam menjangkau customer service lebih cepat.  Pelanggan yang merasa puas akan kembali lagi ke situs kamu ketika mereka merasa butuh. Jika bisa mengeksekusi strategi di atas dengan maksimal, maka proses marketing yang Anda lakukan pun akan sukses. Lakukan secara digital dan manfaatkan dengan baik teknologi internet serta gadget.

Matangkan strategi digital dan jangan takut ambil risiko

Digitalisasi ini penting untuk membangun bisnis agar kamu tidak ketinggalan dengan para pesaingmu. Oleh karena itu buat perencanaan dan strategi yang matang. Memastikan apa yang direncanakan bisa berjalan dan strategi tersebut unggul dari pesaing lainnya.

Selain itu, perlu diingat kembali bahwa dalam membangun bisnis tak bisa dipisahkan dari kegagalan, maka kamu juga harus siap dengan segala risikonya. Pastikan pinjaman atau modal untuk membangun bisnis sesuai dengan batas kemampuan supaya tidak terjadi masalah di kemudian hari.

Update informasi

Masifnya arus informasi di era digital ini menjadikan setiap orang harus sering-sering updateinformasi. Bergabunglah dengan komunitas dan grup-grup di media sosial. Jalin komunikasi dengan mitra bisnis lain seperti pihak asuransi, jasa servis kendaraan hingga showroom mobil guna mengetahui produk dan layanan terbaru yang bisa didapatkan.

Salah satu informasi menarik untuk lini kendaraan yang diketahui adalah van komersial dari Toyota. Di segmen pasar penyediaan jasa travel dan pariwisata, Toyota menghadirkan Hiace sebagai produk andalannya. Ada tiga varian yang tersedia, yakni STD Manual, Commuter Manual, dan Luxury Manual, yang masing-masing dilengkapi chasis transmisi 5 percepatan.
Di antara ketiganya, Hiace Luxury menjadi varian tertinggi dengan kisaran harga jual Rp 677.650.000,00. Toyota menyematkan beberapa fitur yang lebih eksklusif, sehingga membuat Hiace Luxury menjadi tipe Hiace paling mahal.dan ada juga untuk tipe avanza & veloz buat rental mobil.

untuk informasi unit dan promo harga Toyota bisa hub langsung Heri.H 0812 9113 1138 ( WA/Telp)






sumber : liputan6.com

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Website Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.