Monday, 28 November 2016

Tips Toyota : Cara Cegah Baret Pada Bodi Mobil Dengan Coating

http://www.toyotaanzon.com




Tampilan yang prima pada mobil tentu menjadi dambaan bagi para pemilik kendaraan. Namun Anda tentu akan dibuat pusing jika ada baret pada bodi mobil. Penyebab bodi mobil baret bisa terjadi oleh beberapa hal, antara terserempet kendaraan lain hingga tertimpa ranting pohon pun bisa bikin lecet bodi. Dan inilah tips cara cegah baret pada mobil dengan coating.

“Yang pertama Anda lakukan dalam mencegah baret pada mobil adalah dengan meningkatkan kewaspadaan di jalan dan menerapkan berkendara aman atau safety driving,”

Coating di Bodi Mobil

Dirinya pun menambahkan langkah berikutnya adalah dengan memberikan coating pada mobil Anda untuk mencegah baret ketika terserempet motor. “Biasanya kan kalo macet motor maksa lewat dan akhirnya ujung stang motor nyerempet mobil. Nah, kalau pakai coating jika terjadi gesekan dengan ujung stang yang berbahan karet tidak akan terjadi baret,”

Menurutnya, ranting pohon juga bisa sebabkan bodi mobil baret terutama bagian atas mobil. “Masalahnya muncul ketika Anda parkir mobil di bawah pohon yang rawan kejatuhan ranting karena dapat menimbulkan baret. Namun, dengan bodi coating yang dikenakan biaya Rp 2-4 juta saja, mobil dapat terhindar  dari baret.







sumber : autobild.co.id

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.