Friday, 14 October 2016

Info Toyota : Berapa Diskon Toyota Sienta Setelah GIIAS 2016?


http://www.toyotaanzon.com


Toyota Sienta sejatinya memang diluncurkan sebelum ajang GIIAS 2016. Tapi bukan berarti mobil ini tidak jadi bintang pada ajang tersebut. Sekarang pertanyaannya, berapa diskon Toyota Sienta setelah GIIAS 2016?.

Selain desainnya yang unik, Toyota Sienta punya fitur andalan dalam hal akomodasi. Bangku paling belakang Sienta bisa terlipat dan tersembunyi di kolong bangku baris kedua. Fitur ini dinamakan Dive-In Seat. Dengan kondisi begitu, Anda akan mendapatkan ruangan kargo yang begitu luas.
Strategi Khusus

Untuk mendongkrak penjualan, ternyata dealer sebagai ujung tombak penjualan PT Toyota Astra Motor sudah menyiapkan strategi khusus. Hal itu terbukti dari hasil penelusuran kami di dealer Toyota Pondok Indah, Toyota Grogol, dan Toyota Kramat Jati.

Para sales dari ketiga dealer Toyota tersebut mengatakan nominal diskon yang sama, yaitu Rp 10 juta. “Sienta di sebagian besar dealer Toyota Jabodetabek, diberi diskon Rp 10 juta. Itu dapat dipastikan. Yang berbeda dari tiap dealer itu bonusbonusnya,” ujar salah satu sales person di Toyota Pondok Indah.

Hal itu terbukti saat kami berkunjung ke Toyota Auto2000 Kramat Jati, Jakarta Timur. “Kalau di dealer kami, selain diskon Rp 10 juta, pembelian Sienta juga akan mendapatkan gratis kaca film Solar Gard,” ujar sales person Auto2000 Kramat Jati.
Antara Diskon dan Gratis Asuransi

Skema potongan harga Toyota Sienta yang sedikit berbeda, ada di dealer Toyota Grogol, Jakarta Barat. Di dealer ini, bagi Anda yang mengambil metode pembayaran kredit akan diberikan dua pilihan. Pilihan pertama adalah diskon Rp 10 juta, tapi belum termasuk perhitungan biaya asuransi all risk selama masa cicilan.

Pilihan kedua adalah, tanpa diskon Rp 10 juta, tapi Anda akan mendapatkan gratis biaya asuransi all risk di tahun pertama. Contohnya untuk Sienta Q CVT, bebas biaya asuransi all risk senilai Rp 5.144.500. “Silakan pilih mana yang lebih menguntungkan menurut Anda,” ujar sales person di dealer Toyota Grogol.







sumber : autobild.co.id

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.