Wednesday, 14 September 2016

Kapan Toyota New Yaris dan Toyota New Vios CVT Dijual di Indonesia?

http://www.toyotaanzon.com




Seperti sudah kami beritakan sebelumnya, Toyota Yaris dan Vios diproyeksi akan segera mendapatkan suntikan transmisi CVT. Meski sudah terdaftar di TPT online Kementerian Perindustrian (Kemenperin), status kedua varian tersebut ternyata masih simpang siur. Lantas, kapan Toyota Yaris dan Toyota Vios CVT dijual di Indonesia?

Di situs tersebut tercatat untuk Toyota Yaris 1.5 E CVT (4x2) A/T dan Toyota Yaris 1.5 G CVT (4x2) A/T prosesnya dilabeli (B). Artinya permohonannya sudah dibatalkan. Tetapi tidak untuk Toyota Yaris 1.5 S CVT (4x2) A/T yang dilabeli (P), yang artinya masih dalam proses homologasi.

Sementara untuk Toyota Vios, baik Toyota Vios 1.5 E CVT (4x2) A/T dan Toyota Yaris 1.5 G CVT (4x2) A/T, keduanya juga masih dalam proses homologasi. Hal ini memunculkan spekulasi jika model Vios lah yang akan lebih dulu diproses untuk disediakan dalam pilihan transmisi otomatis CVT.

Toyota Vios saat ini tersedia dalam 6 varian. Range harganya mulai dari Rp 272,4 juta (Vios E M/T) hingga Rp 319,7 juta (Vios TRD Sportivo A/T). 













sumber : autobild.co,id

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.