Sunday, 11 September 2016

Info Toyota : Tips Melindungi Cat Mobil Dengan Stiker

http://www.toyotaanzon.com

Inilah pilihan melindungi cat mobil dengan stiker. Selain harganya relatif terjangkau karena pemasangan bisa perbidang atau perpanel, ia juga bisa dilepas sewaktu-waktu bila kualitas stiker menurun. Pilihan warnanya juga beragam.

“Setelah pemasangan, stiker memiliki umur pakai hingga 1-2 tahun, kami menyarankan tidak lebih agar saat proses lepas stiker tidak menyulitkan nantinya,”

Meski ada yang memilih melapisi cat mobil dengan stiker secara full body, untuk beberapa orang memilih pemasangan cukup di bagian tertentu saja yang rawan terkena gores.

Contohnya adalah seperti rumah kaca spion yang sering terserempet kendaraan roda dua. Untuk biaya pemasangan di bagian tersebut Wienssticker membanderol harga Rp 200-400 ribu tergantung material stiker yang dipilih. Kemudian semakin luas bidang area yang ingin dilapisi tentu nominal harganya juga bertambah.

http://www.toyotaanzon.com http://www.toyotaanzon.com
Wienssticker juga melayani pemasangan full body Rumah kaca spion bagian yang rawan benturan dari kendaraan roda dua
Soal perawatan ada sedikit perlakuan khusus. Stiker tidak boleh dipoles atau di-wax yang menyebabkan kualitas permukaan stiker bisa rusak atau membuat warna jadi belang. Kemudian bila Anda memilih stiker jenis doff sebaiknya hindari adanya noda kotoran terlalu lama menempel. Ditakutkan akan membekas dan sulit dibersihkan.

Hanya saja walaupun ada pilihan stiker jenis glossy kilau yang dihasilkan tidak semaksimal perawatan coating. Selain itu jika mobil Anda sudah melakukan repaint tidak disarankan untuk memproteksi cat dengan stiker. Alasannya varnish cat berpotensi bisa ikut terangkat di kemudian hari saat stiker dilepas.

http://www.toyotaanzon.com http://www.toyotaanzon.com http://www.toyotaanzon.com
Hair dryer digunakan agar proses pemasangan lebih mudah Proses pemotongan stiker perlu hati-hati agar tidak merusak cat








Sumber : autobild.co.id


Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.