Wednesday, 7 September 2016

Info Toyota : Cara dan Tahapan Dalam Memodifikasi Mobil

http://www.toyotaanzon.com


Banyak pemilik kendaraan merasa kurang puas dengan yang sudah ada pada mobilnya. Dan jadi ingin melakukan sebuah ubahan pada mobilnya tersebut dengan modifikasi ringan sehingga memiliki tampilan yang lebih segar. Namun, ada baiknya agar tak salah kaprah ada cara dan tahapan yang diharapkan dapat membantu Anda dalam memodifikasi mobil.
 
Menentukan Konsep Modifikasi
Anda suka aliran apa? Elegan, sporty, full custom, atau sleeper? Untuk pemula, paling mudah memilih konsep sporty. Dikarenakan hampir semua bahan tersedia  di pasaran, baik yang orisinil maupun KW. Jadi tinggal pilih, bayar dan pasang.
 
Mencari Informasi Produk
Ketika hendak mencari parts yang dibutuhkan untuk modifikasi. Jangan bingung, karena Anda bisa memperoleh informasi dan data dari berbagai media, seperti internet, majalah, film atau bahkan memiliki teman seorang mekanik.
 
Membuat Simulasi Digital
Sebisa mungkin simulasikan dulu konsep modifikasi Anda sebelum membeli item, dengan bantuan tampilan digital pada komputer atau yang paling mudah dengan photoshop. Dari simulasi tersebut Anda dapat memadu padankan semua materi modifikasi sehingga risiko melakukan kesalahan akan lebih kecil dan dapat menekan pemborosan biaya.
Meminta Pendapat
Terkadang modifikator juga kerap kali menghadapi buntu di tengah jalan. Disarankan meminta pendapat dari ahli modifikasi untuk memecah kebuntuan yang dialami. Modifikator yang andal pastinya akan membimbing Anda untuk mematangkan hasil modifikasi kendaraan Anda.
 
Konsep Yang Matang
Setelah dirasa cukup matang konsep modifikasi yang anda miliki maka Anda bisa membuat daftar belanja item yang diperlukan. Untuk kemudian dilimpahkan pekerjaannya atau dipesan pembuatannya kepada mekanik.
 
Pemilihan Komponen
Untuk beberapa parts dan komponen modifikasi, tak melulu soal tampilan saja tapi keamanan menjadi poin penting. Jika Anda ingin melakukan ubahan pada pelek sebaiknya gunakan yang orisinil atau dengan mutu terjamin agar tak hanya gaya tapi juga aman. Ban kendaraan juga harus memiliki kemampuan yang tinggi minimal sama dengan versi standarnya.
 
Proses Pengerjaan
Dan saat memulai pengerjaan Anda bisa melakukannya sendiri jika memang merasa punya keahlian yang cukup, tapi alangkah baiknya untuk menyerahkannya pada ahlinya. Tapi Anda jangan secara penuh meyerahkan pengerjaan, sebab arahan Anda sebagai pemilik sangat diperlukan untuk memperoleh  hasil yang maksimal dan sesuai dengan keinginan serta gaya khas Anda.






sumber : autobild.co.id

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.