Saturday, 23 July 2016

Perbedaan Toyota Sienta Tipe Q Dengan Toyota Sienta Tipe yang Lain





PT Toyota Astra Motor (TAM) menempatkan Toyota All New Sienta tipe Q sebagai varian pamungkas. Tidak heran jika model ini diberi banyak kelengkapan berbeda dibandingkan model lain yakni Sienta tipe V, G dan E. Inilah beda Toyota Sienta tipe Q dengan Toyota Sienta tipe lainnya.
Mulai dari eksterior, meski terlihat sama, pada Toyota Sienta tipe Q sudah mengadopsi lampu utuma proyektor dengan bi-LED seperti yang digunakan di Toyota Fortuner VRZ. Pun begitu dengan lampu belakang yang juga LED. Tentu lebih istimewa dibanding Toyota Sienta lain yang masih mengandalkan lampu proyektor biasa meski ada auto leveling (G dan V).
Di samping, Sienta tipe Q juga diimbuhi sisipan side skirt dengan model pelek berbeda. Sienta tipe Q dan V menggunakan pelek ukuran 16 inci dengan kelir two tone yang elegan. Jelas berbeda dibanding tipe G dan E yang hanya menggunakan pelek 15 inci.
Di kabin, Sienta tipe Q hadir dengan dasbor warna silver, jok warna hitam dan trim berkelir fromage (kecoklatan). Menariknya, saat tombol start ditekan, sistem audio di tipe ini seolah mengajak interaksi dengan pengemudi. Seperti menyapa good morning (selamat pagi) ataupun good evening (selamat sore).
Urusan keamanan, Toyota Sienta tipe Q juga diberi kelengkapan khusus. Ia didukung Vehicle Stability Control (VSC) dan juga Hill Start Assist. Sementara piranti keselamatan lain seperti di model lain ialah aplikasi rem belakang cakram. Seluruh tipe Sienta juga diklaim aman terhadap benturan dengan desain bagian atap samping yang lebih kokoh






sumber: autobild.co.id

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.