Sunday, 24 July 2016

Info Toyota : Spesifikasi dan Dimensi Bodi Toyota Calya




Kehadiran Toyota Calya tidak lama lagi diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Namun informasi detail MPV LCGC Toyota ini sudah banyak beredar, salah satunya adalah spesifikasi dan dimensi bodi Toyota Calya.
Dari informasi yang kami terima, panjang Toyota Calya mencapai 4.050 mm atau sekitar 4 meter. Sementara lebar dan tingginya yakni 1.655 mm dan 1.600 mm. Cukup panjang untuk sebuah MPV LCGC.
Sedangkan untuk wheelbasenya cukup panjang yakni 2.525 mm yang artinya mempunyai ruang cukup lapang di kabin. Untuk ground clearance sendiri tergolong tinggi yakni 180 mm sehingga masih aman ketika melintasi jalanan rusak atau bebatuan.
Suspensinya sendiri menggunakan McPherson Strut di depan dan Semi Independent Torsion Axle Beam with Coil Spring di belakang. Untuk menambah kestabilan, tipe G dilengkapi stabiliser di belakang.
Untuk pilihan warna tersedia merah, putih, silver, abu-abu, hitam dan oranye. Besar kemungkinan warna oranye menjadi ‘hero color’ seperti Toyota Sienta dalam setiap promosinya.






sumber: autobild.co.id

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.