Monday, 25 July 2016

Info Toyota : Mencoba Posisi Duduk Baris Ketiga Toyota Sienta





Bukan sekadar positioning saat PT Toyota Astra Motor (TAM) menempatkan Toyota Sienta di segmen yang diklaim mereka baru yakni Multi Activity Vehicle (MAV). Tidak saja mengakomodir kebutuhan 7 tempat duduk tapi juga harus tetap nyaman bagi penumpang yang duduk di baris ketiga. Inilah saatnya kami mencoba posisi duduk baris ketiga Toyota Sienta.
Untuk ruang kaki dan kepala di baris pertama dan kedua memang tidak ada masalah. Dan saat ingin duduk di bangku baris ketiga aksesnya juga mudah. Pintu samping elektrik (tipe Q dan V) terbuka seluas 665 mm dan cukup tarik satu tuas di jok baris kedua maka akses masuk sudah tersedia.
Nah pada saat ditegakkan, posisi jok baris ketiga memang cenderung agak naik. Ini berkat trik Toyota mengemas posisi duduk dari depan ke belakang agak naik bergaya Theatrical Layout.
Hal yang kami rasakan ialah posisi lutut bisa lebih lurus dan tidak terlalu ditekuk. Ini jelas memberi kenyamanan ekstra saat perjalanan jauh. Bahkan posisi ruang kepala pun masih tersisa sedikit untuk kami yang berpostur rata-rata orang Indonesia. Sayang duduk di belakang kami merasakan jika bantingan suspensi terasa lebih keras dibanding duduk di baris kedua. Tak bisa dicegah lantaran kami duduk di atas roda belakang.


sumber: autobild.co.id

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.