Tuesday, 26 July 2016

Info Toyota : Arti Tiap Huruf Dari Nama Toyota Calya





Toyota Calya yang akan diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Agustus nanti ternyata punya singkatan. Memang, asal katanya dari bahasa Sansekerta yang berarti tanpa cacat atau sempurna. Nah, arti tiap huruf dari nama Toyota Calya menggambarkan bagaimana konsep mobil ini dirancang. Arti nama Toyota Calya ini kami dapatkan dari seorang sales Toyota.
Huruf ‘C’ dimaknai Comfort and Complete Interior sebagai jargon dari Toyota yang menjamin bahwa MPV LCGC ini merupakan mobil yang nyaman dengan fitur interior yang lengkap. Sementara huruf ‘A’ diartikan Agresif dan Modern pada desain eskterior dan interior.
Huruf selanjutnya yakni ‘L’ mempunyai arti Low fuel consumption and good performance yang artinya irit serta performa hebat. Sementara huruf ‘Y’ didefinisikan sebagai Yours safety is our priority dengan maksud fitur keamanan pada Toyota Calya berlimpah untuk keselamatan penumpang.
Pada hurut terakhir ‘A’ dijabarkan Affordable price yakni harga yang terjangkau untuk menyasar para pembeli mobil pertama. Benarkah ia seperti yang digambarkan di atas? Ikuti terus hingga Toyota Calya dperkenalkan pada  Agustus 2016 nanti.






sumber: autobild.co.id

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.