Wednesday, 13 April 2016

Info Toyota : Spesifikasi Teknis Mesin Toyota Sienta di Indonesia

http://www.toyotaanzon.com


MPV 7-seater terbaru Toyota Sienta, meluncur hari ini (7/4). Lalu seperti apa spesifikasi teknis mesin Toyota Sienta di Indonesia? Toyota Sienta menggunakan mesin 1.497 cc dengan kode 2NR-FE. Jika melihat kode FE, berarti Toyota Sienta menggunakan jenis mesin penggerak roda depan. Tak heran, karena memang Toyota Sienta menggunakan basis platform dari Toyota Yaris yang juga menggunakan penggerak roda depan.

Mesin Dual-VVTi ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 dk dan torsi 140 Nm. Mesin 4-silinder milik Toyota Sienta digabungkan dengan dua pilihan transmisi, manual 6-speed dan otomatis CVT.

Untuk dimensi, Toyota Sienta memiliki ukuran panjang 4.235 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.695 mm. Untuk jarak sumbu rodanya 2.750 mm. Suspensi depan menggunakan jenis McPherson Strut dan di belakang dikawal suspensi jenis Torsion Beam. Untuk urusan pengereman, Sienta sudah menggunakan rem cakram berdiameter 15-inci di ke empat roda. Yang menyenangkan, ground clearance Toyota Sienta termasuk tinggi sekitar 170 mm.










sumber : autobild.co.id

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.