Monday, 11 April 2016

Info Toyota : Sienta Lengkapi Line-up MPV Toyota


http://www.toyotaanzon.com


Toyota Sienta lengkapi line-up MPV Toyota. PT Toyota Astra Motor (TAM) sepertinya ingin terus memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah kendaraan MPV. Setelah mengisi kekosongan antara Toyota Alphard dan Toyota Kijang Innova dengan memunculkan Toyota NAV1, kembali TAM meluncurkan produk MPV barunya yaitu Toyota Sienta.

"Toyota Sienta ditujukan kepada konsumen yang ingin dimanjakan untuk memenuhi semua aktivitasnya," ujar Vice President Director TAM, Henry Tanoto di Sukabumi (5/4).

MPV baru yang akan diperkenalkan di Indonesia International Motor Show 2016  (IIMS) lusa nanti, Sienta juga dihadirkan untuk mengisi celah antara Toyota Avanza dan Toyota Kijang Innova. Artinya bagi Anda yang ingin membeli mobil keluarga lansiran Toyota kini lebih luwes untuk menentukan pilihan. Selain memilki harga lebih ekonomis dari Toyota NAV1 ia juga lebih mewah dan praktis dari Toyota Avanza karena mengadopsi pintu geser.

Untuk harga Toyota Sienta berada di kisaran Rp 230-290 juta. Lebih terjangkau ketimbang Toyota Kijang Innova 2.0 Q A/T (Rp 391,2 juta) dan lebih mahal dari Toyota Avanza 1.5 Veloz M/T (Rp 218,7 juta). Meski belum ada penjualan karena baru akan diluncurkan di IIMS 2016 nanti, tapi ternyata ada beberapa konsumen loyal Toyota yang sudah melakukan pemesanan.






sumber : autobild.co.id

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.