Tuesday, 12 April 2016

Info Toyota : Inden Toyota Sienta di IIMS 2016 Sudah Mencapai 60 Unit

http://www.toyotaanzon.com

Sejak pertama kali diperkenalkan ke publik Indonesia (7/4) lalu, Toyota Sienta ternyata mendapatkan respon yang cukup positif dari masyarakat. Itu terbukti dari banyaknya pengunjung Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 yang inden MPV 7-seater terbaru Toyota ini. Salah satu sales person di booth Toyota mengatakan bahwa inden Toyota Sienta di IIMS 2016 hingga Sabtu (9/4) sudah mencapai sekitar 60 unit. Ditambah Minggu (10/4) bisa jadi menyentuh 80 unit.

Meski bukan data resmi yang dirilis oleh PT Toyota Astra Motor selaku Agen Pemegang Merek Toyota di Indonesia, namun setidaknya penuturan sales person itu membuktikan bahwa respons terhadap Toyota Sienta cukup positif. Ia merinci bahwa sebagian besar para konsumen memilih Sienta tipe G dan V. Untuk pilihan transmisi, "Transmisi otomatis CVT lebih diminati," ujarnya.

Toyota Sienta dijual dalam 7 tipe, mereka adalah E M/T,  E CVT, G M/T, G CVT, V M/T, V CVT dan Q CVT yang dijual dalam rentang harga Rp 230-295 juta rupiah. Toyota Sienta menggunakan mesin 4-silinder 1.497 cc dengan kode 2NR-FE. Mesin Dual-VVTi ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 dk dan torsi 140 Nm. Toyota Sienta memiliki dua pilihan transmisi yaitu, manual 6-speed dan otomatis CVT.

Untuk dimensi, Toyota Sienta memiliki ukuran panjang 4.235 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.695 mm. Untuk jarak sumbu rodanya 2.750 mm. Yang  menarik, Toyota Sienta memiliki bangku baris ketiga dengan fitur Dive-in Seat. Dengan fitur ini, bangku baris ketiga bisa terlipat hingga tersembunyi di kolong bangku baris kedua sehingga menghasilkan ruang kargo yang lebih besar.



sumber : autobild.co.id

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.