Thursday, 14 April 2016

Info Toyota : Fitur Toyota Sienta di Indonesia

http://www.toyotaanzon.com




Hari ini (7/4) PT Toyota Astra Motor resmi meluncurkan MPV anyar mereka, Toyota Sienta. Ditawarkan dalam 4-varian (E, G, V dan Q), berikut bedah fitur Toyota Sienta di Indonesia.

Mulai dari eksterior, semua lampu depan sudah menggunakan model proyektor. Hanya saja untuk tipe Q sebagai tipe termewah sudah dilengkapi sumber pencahayaan Bi-beam LED, sedangkan tipe lainnya masih menggunakan bohlam halogen. Lampu belakang LED juga hanya tersedia untuk tipe Q. Spion lipat elektrik sudah standar di tipe V dan Q.

Beranjak ke pintu geser, tipe G, V dan Q sudah menggunakan power sliding door, sedangkan tipe E masih geser manual. Tipe Q dan V sudah menggunakan pelek alloy 16-inci, tipe G juga menggunakan pelek alloy dengan diameter 15-inci, sedangkan tipe E masih menggunakan pelek model besi dengan diameter 15-inci. Sensor parkir sudah tersedia untuk semua tipe.

Pada interior, tersedia 3 pilihan kombinasi warna. Single tone hitam tersedia untuk tipe E dan G, two tone dasbor hitam dan jok coklat tersedia untuk tipe V dan Q, two tone dasbor putih dan jok hitam tersedia untuk tipe V dan Q. khusus warna bodi hitam, oranye dan coklat. AC digital climate control sudah standar di tipe V dan Q. Untuk double blower, sudah dapat dinikmati di tipe G, V dan Q. Untuk memudahkan proses start mesin, sudah tersedia tombol start-stop button di tipe V dan Q.

Pada area dasbor, Toyota Sienta tipe G, V dan Q sudah diimbuhi headunit yang kaya fitur. Bentang layar 7-inci sudah support fitur screen mirroring, DVD, MP3, internet browser dan voice command. Khusus tipe V dan Q setir juga sudah dilapis kulit. Tampilan instrumen cluster tipe Q juga terlihat modern berkat penggunaan layar jenis TFT dengan ukuran 4,2-inci.







sumber : autobild.co.id

1 komentar:

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.