Friday, 15 January 2016

Info Toyota : Fortuner Terbaru Dipastikan Meluncur Pada Januari Ini


Toyota Fortuner terbaru dipastikan meluncur pada Januari ini. Sekaligus akan menjadi momen PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk menegaskan komitmen mendorong dinamika pasar otomotif nasional sepanjang 2016. Dalam tampilan dan peforma baru yang didukung oleh teknologi dan engine dan fitur canggih, All New Fortuner akan hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan ke tingkat kepuasan yang lebih tinggi di pasar atau segmen SUV.
“Kami pastikan peluncuran All New Fortuner akan dilakukan pada bulan ini agar pelanggan bisa segera merasakan perfoma sebuah kendaraan sport utility dalam konsep Leading the World,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui.
Berbasis platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV), All New Fortuner hadir untuk mengulang sukses yang telah dicapai oleh All New Hilux dan All Kijang Innova yang diluncurkan tahun lalu, seperti terlihat dari antusias pemesanan dari pelanggan. Kehadiran mobil ini sekaligus makin menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen SUV dalam peta Toyota Global melalui IMV oleh Toyota Motor Corporation (TMC).
Dengan memperkuat karakter, All New Fortuner yang mengusung tema Leading the World tampil lebih mempesona dengan desain terbaru yang menggabungkan unsur stylish& cool. Teknologi engine terbaru dari mesin GD dengan VN-Turbo Intercooler untuk diesel dan mesin New TR dengan Dual VVT-i Technology untuk bensin, performa  All New Fortuner menjanjikan performa SUV yang jauh lebih tangguh dibandingkan pendahulunya.



sumber: autobild.co.id

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.