Friday, 22 January 2016

Info Toyota : All New Fortuner Siap Pimpin Dunia Otomotif


http://www.toyotaanzon.com



PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan SUV Fortuner generasi terbaru. Desain, mesin, transmisi serta fitur-fitur modern hadir sebagai wujud mobil SUV yang menjadi pilihan utama konsumen di segmen 4x2 SUV.

Toyota mengusung tema 'Leading the World with Style and Confidence'. Diklaim, mobil yang diproduksi di pabrik Toyota Karawang, Jawa Barat ini siap memenuhi kebutuhan pelanggan untuk tampil makin gaya dan percaya diri.

Presdir TAM, Hiroyuki Fukui mengakatan, sejalan dengan semangat Toyota Let's Go Beyond, desain, mesin dan fitur All New Fortuner dikembangkan untuk menghadirkan mobil dengan performa yang mampu melebihi pelanggan terhadap kendaraan SUV sejati.

Baca juga: Detail Perubahan Toyota Fortuner

"Hari ini, dengan bangga kami memperkenalkan All New Fortuner dengan Beyond Technology, Beyond Product dan Beyond Service. Semua itu untuk memastikan bahwa All New Fortuner tidak hanya lebih baik dari model sebelumnya, sekaligus akan membawa untuk 'Leading the World'," kata Fukui seperti tertulis dalam siaran persnya.

TAM bakal memberikan memberikan pilihan yang lebih luas kepada pelanggan. Untuk itu, TAM menghadirkan 6 line up All New Fortuner dengan 3 tipe utama yaitu VRZ, dan SRZ sebagai grade terbaru, serta tipe G.

"Seperti pengembangan produk kami sebelumnya, All New Fortuner hadir sebagai bagian respons Toyota dalam menghadapi dinamika masyarakat Indonesia dalam konsep Let's Go Beyond, sekaligus untuk menstimulus industri otomotif nasional," ujar Fukui.

All New Fortuner menggunakan platform Innovative International Multi-purposeVehicle (IMV).SUV ini diharapkan bakal mengulang kesuksesan All New Hilux dan All New Kijang Innova yang diluncurkan 2015 lalu.
Jangan ketinggalan tonton live streaming peluncuran mobil  di link ini.

Setelah menonton live streaming, Toyota juga mengajak masyarakat untuk menjajal sensasi berkendara New Fortuner di lobi Selatan Senayan City pada tanggal 22 Januari mulai pukul 18.00-22.00 WIB, dan 23-24 Januari pukul 10:00-22:00 WIB.








sumber : detik.com

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.