Tuesday, 3 November 2015

Info Toyota Kijang Innova Terbaru Pakai Mesin Baru



http://www.toyotaanzon.com
Santernya kemunculan Toyota Kijang Innova generasi terbaru kian terdengar. Di negeri tetangga, Thailand berita tersebut sudah makin meyakinkan lantaran MPV berselubung berperawakan Innova tampak sedang diuji.

Autospinn.com, sebuah situs berita otomotif di Thailand melansir foto spyshot Innova berselubung stiker kamuflase tampak diuji di jalan raya. Bentuknya pun mirip dengan Innova kamuflase yang sempat beredar sebelumnya.

Pabrikan Toyota di Indonesia masih menutup rapat informasi mengenai Innova terbaru ini. Mereka belum berkomentar tentang peluncuran produk MPV tersebut di Indonesia pada 2015 ini.

Namun, jika menilik ritme Toyota Kijang Innova yang sudah beberapa tahun tidak mendapatkan perubahan signifikan, rasanya tak menutup kemungkinan akan hadir generasi terbaru pada MPV andalan keluarga Indonesia ini.

Oh ya, Autospinn memprediksi Innova akan mendapat mesin baru. Hal ini pun tidak mustahil terjadi karena Toyota saat ini memang sedang menyiapkan pabrik mesin baru di Karawang.Saat itu Toyota pun menutup rapat spesifikasi mesin yang akan diproduksi di fasilitas produksi terbaru mereka tersebut.





sumber : autobild.co.id

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.