Friday, 14 August 2015

Info Toyota Mulai dari Polisi Patwal, Pengguna Mobil Mewah, Semua Melirik Grand New Avanza dan Veloz


Cikampek, -Ada yang menarik saat perjalanan media nasional menjajal mobil Grand New Avanza dan Grand New Veloz dari Jakarta menuju Cirebon hari ini, masyarakat benar-benar dibuat melirik pada tongkrongan baru mobil ini.

Dengan titel sebagai mobil sejuta umat yang sudah terjual sebanyak lebih dari 1,3 juta unit sejak diperkenalkan 12 tahun yang lalu, masyarakat dibuat Toyota penasaran pada Avanza.

Pas mobil yang detikOto tumpangi tengah asyik melewati tol Cikampek, sebelum rest area KM 39, tiba-tiba diminta meminggirkan mobil oleh patroli pengawal (patwal). Wah ada apa nih? Pak polisi rupanya merasa aneh dengan nomor polisi mobil yang dirasa beda dari mobil pribadi biasanya.

Namun setelah dijelaskan kalau mobil yang kami kendarai adalah mobil test drive, pak polisi tadi memakluminya, bahkan dia malah melihat-lihat kabin mobil.

"Wah ini Avanza baru ya, lihat-lihat dulu ah siapa tahu nanti ada rezeki (bisa beli mobil)," ujar si polisi sambil tersenyum lebar. Amin deh Pak, mau ikut test drive Pak?...

Lepas dari polisi begitu lewat gerbang tol Cikopo, rombongan berhenti sejenak, di saat itulah pengguna mobil mewah buatan Jerman ada yang membuka kaca jendelanya agar lebih jelas lagi melihat Avanza.

detikOto kurang bisa mendengar omongan yang disampaikan pengguna mobil mewah itu, tapi dari gerakan bibirnya kelihatan kalau dia mengucapkan, "Avanza baru ya".

Ya itulah Avanza, mobil yang fenomenal, meski sebagian orang ada yang mencibirnya karena dianggap mobil miskin fitur keamanan, tetapi ada jutaan orang pula yang siap membela berkat fungsionalitasnya sebagai mobil keluarga 7 seater.







sumber : Detik.com

1 komentar:

Pasti buming lagi grand new avanza

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.