Tuesday, 7 April 2015

Toyota Rush Baru 2015


http://anzontoyotamurah.blogspot.com

Setelah kehadiran Daihatsu Terios di pagi harinya, kini Jumat (20/3) Toyota Rush facelift sebagai saudara kembar diluncurkan. Bertempat di Empirica Lounge, Jakarta.

"Toyota Rush telah hadir tahun 2006. Sejak itu Rush menjadi pilihan dengan bukti sebagai market leader di segmennya dengan penjualan sekitar 45-46%. Bahkan tahun lalu melampaui 53%," jelas Suparno Djasmin, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM).

Suparno menambahkan bahwa Rush akan diterima baik oleh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu Rush terbaru tampil lebih dewasa namun tetap sporty. Salah satunya adalah dengan hadirnya tipe baru TRD Sportivo.

"Toyota Rush TRD Sportivo merupakan salah satu kebanggaan kami. Ia tidak hanya tampil penuh gaya dan dinamis, tapi juga aero kitnya merupakan hasil rancangan tim dari PT TAM dan merupakan hasil karya anak bangsa," lengkapnya.

Toyota Rush terbaru hanya memiliki 2 pilihan tipe, yakni G dan TRD Sportivo. Keduanya masih menggunakan mesin lawas 1.500 cc bertenaga 109 dk dan pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed. Sedangkan tipe S yang tadinya sebagai flagship digantikan oleh TRD Sportivo.

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.