Wednesday, 25 March 2015

Tips Toyota Pilih Tv Mobil Yang Ideal


http://anzontoyotamurah.blogspot.com


Alasan memilih TV mobil

Kebutuhan TV mobil ,sebagai sarana untuk hiburan yang ideal di mobil keluarga. Kini semakin banyak digunakan oleh pemilik kendaraan, Bukan hanya karena harganya yang kini semakin murah. produk ini juga digunakan untuk perangkat navigasi pada kendaraan, dimana fungsinya adalah untuk peta jalan, kini  produk tersebut sudah banyak yang menggunakan aplikasi GPS mobil. Selain Fitur dan Menu yang sangat lengkap, untuk berbagai hiburan , untuk menonton Filem DVD, atau untuk mendengarkan musik, tinggal pilih pada layar sentuh monitor, karena fiturnya yang sangat mudah dioperasikan.

Tip’s memilih head unit TV mobil.

Head unit TV mobil, kini sangat banyak di pasaran. harga yang murah bukan menjadi faktor penentu, kualitaslah yang kini berperan untuk merebut pangsa pasar,  Memilih TV mobil yang tepat,kini bisa dijadikan pilihan. Yang menjadi kendala adalah tidak semua produk cocok ukuranya, karena kini banyak mobil keluaran terbaru, yang hanya bisa di pasang dengan menggunakn Frame , Double Din OEM, bisa dijadikan solusi untuk mengatasi masalah tersebut. dan untuk mobil terbaru, bahkan sudah terintegarasi dengan remote stir. untuk head unit Double din kini sudah built in, tinggal plug anda play sistem perkabelan, bahkan untuk remote stir, tinggal di pasang . kecuali produk yang sifatnya universal. anda harus membeli modul Remote Stir. dan untuk instalasi, perlu waktu karena harus menggunakn multi tester, untuk mengetahui jalur remote stir pada head unit tersebut. Karena tidak semua produk yang built in dengan remote stir.

Fitur dan aplikasi Android, Mix Trax

Segudang fasilitas dan fitur yang tergolong cukup lengkap, menu dan fungsi dasar, adalah untuk media player DVD dan CD, sedangkan fungsi yang lain, adalah untuk membaca berbagai sumber media, DVD, CD audio, MP3 player, WAV, WMA, AVI, CD- R, CD- RW, DVD- RW, Ipod dan Iphone Conection. pengoperasian GPS, Fungsi layar sentuh pada monitor, Built in Station Penerima Radio, AM, FM, Fungsi pengaturan Warna, Brightnes Contras dan Screen aspec Ratio, Wide sreen TFT, Built in TV tuner, PAL-BG, PAL-DK, Dolby decoder 5.1 chanel, Hight Definition Pixel, Mix TRax Pioneer AVH X 8550BT.yang memiliki fitur Mix Trax, Mirror Link, dan Android compatible, kini sudah dapat di aplikasikan pada produk ini.

Fitur GPS navigasi untuk peta jalan

Head unit GPS mobil Navigasi : Stereo dengan built -in navigasi membantu mencegah Anda tersesat ( atau membantu Anda menemukan jalan Anda jika Anda melakukannya ) . Layar navigasi jauh lebih besar dari pada kebanyakan navigator portabel dan Anda mendapatkan kemewahan ditambahkan kontrol layar sentuh untuk stereo Anda .
DVD playback : Mampu memutar DVD standar pada stereo mobil Anda besar jika Anda ingin membangun sebuah sistem video mobile. Perlu diketahui bahwa pemutaran video akan dinonaktifkan ketika kendaraan bergerak, sehingga Anda hanya dapat menonton di layar penerima ketika mobil diparkir. Bluetooth : konektivitas Bluetooth memberi Anda kebebasan panggilan hands-free bila digunakan dengan telepon yang kompatibel . Sebagaimana disebutkan di atas , beberapa penerima dengan Bluetooth juga mendukung.untuk menggunakan Bluetooth audio streaming .
 
Instalasi perkabelan TV mobil

Untuk proses instalasi,sebenarnya hampir sama untuk perkabelnaya, yang berbeda adalah membuka dashboard pada mobil, karena tiap mobil tentu berbeda cara membukanya, usahakan jangan membuka dasboard menggunakn obeng. hal ini dapat menimbulkan lecet pada dasboard mobil, sebaiknya menggunakn plastik untuk membuka. setiap TV mobil yang ada di pasaran semua kabel terdiri dari kabel putih dan putih abu abu. kabel ini di koneksikan dengan speaker depan kiri dan kanan, yang setrip adalah kabel minius, sedangakan yang polos kabel plus. dan kabel hijau dan ungu, untuk speaker belakang, kabel remote umunya bewaran merah muda, dikoneksikan hanya bila menggunakn ampli ekternal. sedangakn kabel parking brake waran coklat. dikoneksikan dengan kabel minus, perlu di perhatikan bahwa perkabelan warna pada head unit TV mobil ini hanya standar.

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.