Friday, 6 March 2015

Tips Toyota Filter Kabin untuk AC Toyota Agya

http://anzontoyotamurah.blogspot.com



Udara yang dipakai oleh AC berasal dari dalam kabin mobil. Udara dari kabin disedot oleh blower untuk melewati evaporator yang sudah didinginkan. Udara dingin kemudian diembuskan ke dalam kabin via kisi AC.

Timbul pertanyaan, apakah mobil LCGC murah seperti Toyota Agya sudah memiliki filter kabin untuk AC? Filter kabin menangkap kotoran yang akan ditarik blower menuju evaporator. Udara kotor yang berpotensi membawa bibit penyakit disaring dulu sebelum ditiupkan ke dalam kabin. Yang tak kalah penting, filter kabin juga menjaga usia evaporator.

“Toyota Agya sejak awal sudah langsung menggunakan filter kabin untuk menyaring udara yang dipakai untuk sistem AC,” terang Executive Coordinator Product Improvement Technical Service Division PT Toyota Astra Motor (TAM).

Ia pun melanjutkan, melihat fungsinya yang vital bagi kesehatan tubuh dan sistem sirkulasi AC, filter kabin wajib dibersihkan setiap 20 ribu km dan diganti setiap 40 ribu km. Harganya juga murah, hanya Rp 83 ribu untuk filter kabin AC asli





sumber: autobild.co.id

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.