Monday, 16 March 2015

Spesifikasi Mobil Toyota Rush Terbaru

http://anzontoyotamurah.blogspot.com


Toyota Rush 2015 atau sering disebut dengan nama New Rush kategori medium SUV, diluncurkan di Indonesia oleh PT Toyota Astra Motor pada tanggal 29 Agustus 2013.
Untuk informasi sekilas tentang Toyota Rush, mobil dari pabrikan ini diluncurkan pada tahun 2006. Kemudian Toyota Rush diperbaharui sesuai dengan permintaan pasar di Indonesia pada tahun 2009.
Toyota memang sebuah perusahaan produsen mobil yang benar-benar mengenal keinginan pasar, oleh karena itu Toyota Rush, kembali mendapat pembaharuan dan diluncurkan pada tanggal 29 Agustus 2013, dengan nama New Rush Indonesia.
Terdapat dua tipe umum yang diluncurkan, yaitu varian G dan TRD Sportivo yang keduanya tersedia dengan tansmisi manual dan automatis.

Toyota Rush Indonesia 2015

Tentunya anda saat ini pasti bertanya, apa saja yang mengalami pembaharuan di New Rush ini?
Kerena faktor keamanan sudah menjadi salah satu prioritas masyarakat Indonesia dalam memilih mobil. Maka Toyota Indonesia, memenuhi dengan merubah Toyota New Rush menjadi lebih aman dan nyaman untuk di kendarai.
Jadi perubahan signifikan terhadap New Rush, terdapat pada faktor keamanan pengendara dan penumpang.
Perkembangan faktor keselamatan dan keamanan telah menjadi prioritas utama Toyota, dalam pembuatan mobil baru mereka. Tidak hanya New Rush saja yang mengalami perubahan dalam faktor keamanan. Mobil Toyota Baru yang lain seperti All New Avanza, juga tidak ketinggalan dalam perubahan dari segi keamanan dan kenyamanan penumpang.

Fitur Keselamatan

1. Dual SRS Airbags
Toyota New Rush Untuk Indonesia 2015, telah dilengkapi dengan Dual SRS Airbags di semua tipe. Dengan dilengkapinya Dual SRS Airbags di bagian depan, maka penumpang di bagian depan akan lebih aman jika mobil mengalami benturan keras di bagian depan mobil.

New Rush Dual SRS Air Bag

2. ABS (Anti-Lock Braking System)
Anti-lock Braking System atau yang lebih dikenal dengan singkatan ABS, juga dilengkapi di New Rush Indonesia. Sistem ini sangat membantu pengemudi dalam melakukan pengereman mendadak di kecepatan tinggi, dan membantu pengemudi melakukan pengereman di jalanan licin.
Sistem ini membuat kempat roda tidak terkunci disaat pengereman mendadak yang membuat mobil lebih mudah dikendalikan.

New Rush Rem ABS
Lihat Disini, Cara Kerja Rem ABS (Anti-lock Braking System).
3. Lampu Peringatan Sabuk Pengaman Di Dashboard
Kegunaan dari lampu peringatan yang akan menyala di dashboard speedometer, untuk mengingatkan penumpang yang duduk di bagian depan mobil, jika lupa memakai sabuk pengaman.
New Rush Seat Belt Warning

Ketiga hal diatas, perubahan utama pada Toyota New Rush Indonesia. Selain perubahan dari sisi keamanan, New Rush juga mengalami perubahan dari sisi kabin mobil. Toyota New Rush keluaran terdahulu, kabin mobil mengunakan warna Grege.
Sedangkan untuk New Rush Terbaru 2015, kabin mobil mengunakan warna Dark Gey (Abu Tua). Menurut Toyota Indonesia, pilihan menggunakan warna Dark Gey, dikarenakan masyarakat Indonesia, sebagian besar lebih menyukai warna yang agak gelap.
Kalau saya pribadi sih, engak! Saya lebih suka marna terang, semua kembali ke selera pribadi. Lalu bagaimana dengan anda?

Spesifikasi Mobil Medium SUV Keluarga

New rush memiliki 4 tipe, dan tiap-tiap tipe memiliki spesifikasi dan kelengkapan yang sedikit berbeda, mohon di lihat di tabel di bawah untuk spesifikasi Toyota New Rush berdasarkan tipe masing-masing.

Spesifikasi Toyota New Rush

Pastinya anda akan bertanya sekarang, berapa harga New Rush Baru ini?

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.