Monday, 7 July 2014

Toyota Siap Mengawal Mudik Lebaran

http://anzontoyotamurah.blogspot.com

PT Toyota Astra Motor (TAM) siap mengawal prosesi mudik lebaran tahun ini. “Kami sudah siap dengan beberapa program spesial mudik lebaran tahun ini,” terang Widyawati Soedigdo, GM Corporate Planning & Public Relation PT TAM, di sela-sela acara buka bersama di The Canteen, Plasa Indonesia (3/7).

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Toyota memiliki paket program diskon jasa servis dan parts hingga 30% di seluruh bengkel resmi Toyota pada periode 23 Juni–12 Juli 2014. Detailnya, bagi pemilik Toyota dengan jarak tempuh di bawah 100.000 km akan mendapatkan diskon jasa servis 15%. Sementara mobil Toyota yang sudah mencapai 100.000 km lebih akan mendapatkan diskon jasa servis 25%. Untuk oli, busi, kampas rem, wiper, dan lain-lain tersedia diskon mulai dari 5-30% selama program berlangsung.

Lainnya adalah pos siaga Toyota di berbagai daerah. Tahun ini Toyota menyediakan 20 posko mudik di Jawa, Sumatera, dan Sulawesi, dan berfokus di jalur-jalur yang memang ramai oleh pemudik. Para pemilik Toyota dari berbagai jenis dan lansiran tahun berapapun bisa mampir dan menikmati fasilitas yang ada. Servis, snack, hiburan, hingga pijat tersedia di posko yang akan buka hingga pasca lebaran 2014 ini.

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.