Friday, 4 April 2014

Toyota Nav1 Terbaru Dijual di Indonesia


http://anzontoyotamurah.blogspot.com

Toyota Noah terbaru telah dirilis di Jepang. Bila ingin tetap memiliki daya saing yang tinggi, tentu tak ada cara lain untuk segera menghadirkan Noah terbaru yang berganti nama menjadi Nav1 untuk pasar Indonesia.

Dari sisi eksterior, model terbaru Nav1 ini terlihat lebih menarik dan modern. Gril besar dengan imbuhan krom, memberi kesan elegan. Bahkan bahasa desain Keen Look terlihat begitu agresif di model termewahnya.

Mesin 2.000 cc berteknologi Valvematic 158 dk dipercaya masih mumpuni untuk berkolaborasi dengan transmisi CVT. Meski pilihan teknologi hybrid dari Prius juga tersedia di model ini.

Pun begitu di interior yang tetap mempertahankan captain seat yang fleksibel, sliding door elektris dan pelipatan bangku baris ketiga yang mudah. Namun akan ada improvement di kabin agar lebih lapang.
http://anzontoyotamurah.blogspot.com


Toyota Kijang Innova Dan Avanza

Dua produk ini belum akan melakukan perubahan di tahun ini. Meski Toyota Kijang Innova telah berusia 10 tahun, Medium MPV Toyota ini masih ‘pede’ lantaran tidak memiliki kompetitor yang berhadapan langsung. Disinyalir model terbarunya akan hadir pada 2015.

Pun begitu dengan Toyota Avanza yang baru menemukan sirklus 7 tahunannya di 2018. Bahkan jadwal facelift pun baru siap di 2015 juga, kecuali ada permintaan khusus yang disebabkan penurunan penjualan secara signifikan. Kalau sampai terjadi, mungkin di ajang IIMS 2014 Anda akan menemukan Avanza facelift.
 

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.