Monday, 10 March 2014

Info Toyota Bangun Taman Semanggi


http://anzontoyotamurah.blogspot.com

PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali memberikan konstribusi positif kepada masyarakat. Melalui dana dari program Corporate Social Responsibility (CSR), mereka membangun Taman Semanggi yang berlokasi di kawasan Jembatan Semanggi, Jakarta Pusat.

"Proyek taman semanggi ini merupakan salah satu kontribusi yang dapat diberikan Toyota Indonesia di bidang lingkungan untuk ikut serta menyukseskan program program pemerintah DKI Jakarta dalam revitalisasi  taman," ucap Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM (9/3).

Membangun taman sebagai ruang terbuka hijau dan tempat berinteraksi warga kota merupakan salah satu program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Salah satu cara untuk merealisasikan agenda tersebut adalah dengan menggandeng pihak swasta.

"Kami tawarkan swasta untuk membuat taman ini, Pak Gubernur mau banyak tempat buat masyarakat DKI olahraga dan ngobrol," terang Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama usai meresmikan Taman Semanggi.

Taman semanggi dengan luas Area 49,175 m2 merupakan tahapan kedua dari program "Car For Tree". Taman ini akan ditanami dengan berbagai jenis tumbuhan serta dilengkapi sarana dan prasarana taman seperti lampu jalan, jembatan, dan jalur khusus untuk pejalan kaki.

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.