Monday, 10 February 2014

Toyota Gelar Malam Apresiasi Untuk Pelanggan

http://anzontoyotamurah.blogspot.com

Sebagai bentuk rasa terima kasih kepada para pelanggannya, PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar "Toyota Appreciation Night" di Hotel Kempinski, Jakarta, Selasa (4/2).
"Toyota Appreciation Night ini merupakan ucapan terima kasih Toyota bagi konsumen yang selama ini sudah setia kepada Toyota," ucap Widyawati Soedigdo, General Manager Corporate Planning and Public Relation TAM.

"Toyota Appreciation Night" menampilkan beberapa line-up Toyota yang mengusung nilai-nilai Wakudoki, Keen Look, dan fun to drive. TAM juga memajang bagaimana desain mobil-mobil Toyota kini beralih dari desain konvensional menjadi desain yang stylish dan beauty.

Beberapa line-up Toyota yang dipajang diantaranya Toyota Crown. Widyawati menyebutkan Crown merupakan sedan pertama yang memakai konsep Wakudoki. "Wakudoki merupakan konsep yang kami terapkan sehingga siapa pun yang ada di dalam kendaraan tersebut merasa fun. Atau bahasa sederhananya yang sering kita dengar sebagai fun to drive," jelas Widyawati.

Kemudian ada pula Toyota Vios, Toyota Corolla, dan Toyota Yaris yang menganut bahasa desain Keen Look. Desain Keen Look sendiri diibaratkan seorang samurai Jepang yang tengah memegang pedang

Katana dan siap menghunus lawannya seolah inilah perang terakhir dia. Desain Keen Look pertama kali diterapkan pada Toyota Auris yang dipasarkan di Eropa dan Jepang.

Selain mobil-mobil tersebut juga ditampilkan Toyota Fortuner, Toyota 86, hingga jawara Toyota Yaris Show Off.

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.