Monday, 10 February 2014

Tes Fitur Internet Pada Mobil Toyota Vios G


http://anzontoyotamurah.blogspot.com

Toyota Vios G adalah salah satu mobil yang juga memiliki fasilitas internet di head unit-nya. Head unit dengan ukuran layar 7 inci, memiliki tingkat kecerahan yang cukup baik. Gambarnya tajam dengan ikon simbol yang mudah dimengerti. Layout head unit unibodi terlihat simpel karena bersih dari tombol. Kalaupun ada instrumen fisik, paling hanya slot Micro SD, USB dan Aux-in yang ada di pojok kiri layar.

Layarnya cukup sensitif terhadap sentuhan jari. Ini penting karena sebagai layar sentuh, pengaturan dan segala aktivitas yang berhubungan dengan internet dijalankan via sentuhan jari.

Untuk mengaktifkan internetnya, dibutuhkan jaringan data dari gadget Anda. Tidak ada slot kartu SIM di sini, sehingga Anda membutuhkan modem atau ponsel yang berkemampuan personal hotspot/portable hotspot.

Selain Wi-fi, ‘jalur’ lain yang bisa digunakan adalah Bluetooth dan DLNA (Digital Living Network Alliance). Yang pasti, proses pairing gadget cukup mudah dan tidak memakan waktu lama.
http://anzontoyotamurah.blogspot.com
Layar touch screen 7 inci dengan tingkat kecerahan cukup baik

Setelah tersambung, Anda akan dengan mudah berselancar melalui browser yang sudah built-in di head unit. Meski platform yang digunakan adalah Android Froyo 2.2, tapi tak masalah jika ponsel Anda berbasis iOS seperti pada unit tes kami.

Oh ya, meski bisa browsing, tapi ia tidak bisa menngunduh aplikasi. “Sengaja tidak bisa men-download aplikasi agar stabil. Karena jika ada apps, semakin lama akan menambah beban dan akhirnya mempengaruhi kinerja atau stabilitasnya,” ucap Dadi Hendriadi, Division Head Technical Service Division PT Toyota Astra Motor.

Kecepatan internet memang tergantung dari jaringan yang digunakan oleh gadget sumber. Namun dari hasil tes kami, aktivitas surfing cukup menyenangkan karena ia merespons sama cepatnya seperti di ponsel.
http://anzontoyotamurah.blogspot.com http://anzontoyotamurah.blogspot.com
Kemudahan Koneksi
Head unit Vios tidak memerlukan dock khusus untuk aktivasi internet. Cukup ponsel yang Anda bawa setiap hari asalkan ada fasilitas personal hotspot.
Kemudahan Pengoperasian
Layar touchscreen yang digunakan cukup sensitif terhadap sentuhan jari. Sehingga cukup mudah dalam pengoperasian. Sedangkan tampilan menu dan arahannya terhitung user friendly.
http://anzontoyotamurah.blogspot.com
http://anzontoyotamurah.blogspot.com Fitur
Selain fitur M-Toyota, internet di head unit hanya bertindak sebagai browser.Tapi ia bisa ke semua situs dengan mudah meski tak dapat mengunduh.





sumber:autobild.co.id

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.