Saturday, 15 February 2014

Petualangan Toyota Avanza Berbagai Cerita, Berbagi Cita Tiga Wilayah, Satu Tujuan

http://anzontoyotamurah.blogspot.com

Berbagai Cerita, Berbagi Cita. Tiga Wilayah, Satu Tujuan
Tiga Rute menuju Jakarta
Tim Avanzanation Journey 2014 telah merampungkan hampir setengah perjalanan. Tiga tim yang diberangkatkan dari tiga lokasi yang berbeda melewati berbagai kondisi jalan dan beragam budaya tanah air. Namun, yang menjadi bintang dari ekspedisi ini adalah para pelanggan setia Toyota Avanza.

Diberangkatkan dari Aceh tanggal 6 Februari silam, untuk tim Indonesia Barat, serta tanggal 10 Februari dari Pontianak dan Merauke untuk tim Indonesia Tengah dan tim Indonesia Timur, Tim Avanzanation Journey 2014 mendapatkan pengalaman menarik bertemu para pelanggan Toyota, khususnya pelanggan Avanza. Kota Aceh dan Merauke dipilih karena kedua lokasi ini merupakan kota paling ujung Indonesia, sementara Pontianak adalah kota paling unik di dunia karena menjadi satu-satunya kota yang paling dekat dengan titik garis khatulistiwa bumi.

http://anzontoyotamurah.blogspot.com


Selain itu, ketiga lokasi yang dipilih mewakili beragam kondisi jalan di Indonesia. Tim Avanzanation Journey yang diberangkatkan dari Aceh melintasi jalur perbukitan, sementara Pontianak hadir dengan jalur yang dipenuhi lebatnya hutan. Dan tim 3 yang berangkat dari Merauke menemui beragam jalur di pantai. Semua kondisi jalan yang ditemui tim, mampu dilewati Toyota Avanza tanpa kendala berarti.

“Eksistensi Toyota Avanza yang genap mencapai 10 tahun tentu saja berkat dukungan dan pilihan pelanggan. Karakter Avanza yang disesuaikan dengan kondisi Indonesia memang merupakan pilihan tepat. Durabilitas Avanza pun teruji dengan melintasi berbagai jalur Indonesia dengan berbagai kondisi jalan,” ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor.

http://anzontoyotamurah.blogspot.com


Dalam perjalanan, Tim Avanzanation Journey melakukan kegiatan CSR. Di Banda Aceh, sumbangan berupa puluhan bangku taman dan tempat pembuangan sampah diberikan kepada Taman Sari Banda Aceh. Selain itu, tim Avanzanation Journey Sumatera, bekerjasama dengan PMI setempat mendirikan posko kesehatan utama yang turut memasok bantuan obat-obatan ke lebih dari 30 titik posko kesehatan di sana. Sementara di Merauke, turut diberikan pula satu unit mesin praktek jenis 1TR kepada SMK Santo Antonius.

Kegiatan Avanzanation pun dilakukan di Medan untuk bertemu langsung pengguna Avanza di kota tersebut. Antusiasme yang ditunjukkan begitu tinggi. Avanzanation akan dilakukan di 9 kota di Indonesia yang disinggahi oleh Tim Avanzanation Journey. Kota tersebut adalah; Medan, Pekanbaru, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Makassar serta Manado. Dalam perjalanan ini juga akan dilakukan kegiatan CSR berupa Smart Driving yang akan dimulai di Makassar, bersamaan dengan kegiatan Avanzanation pada 23 Februari 2014 mendatang.


http://anzontoyotamurah.blogspot.com


Dengan diadakannya kegiatan Smart Driving ini, diharapkan akan memberikan bekal kepada pelanggan setia Toyota akan ketrampilan berkendara yang aman. Avanzanation Journey masih akan terus melaju dengan kegiatan CSR serta pagelaran Avanzanation untuk bertemu pelanggan yang berkesempatan mendapatkan grand prize satu unit Toyota Avanza Veloz. Tim Avanzanation Journey diharapkan tiba di Jakarta pada awal Maret 2014.

Didukung oleh jaringan aftersales service yang tersebar di seluruh penjuru tanah air yang berjumlah 263 Outlet dengan layanan Express Maintenance, Toyota Home Service, Emergency Road Assistance dan Toyota Genuine Parts yang siap melayani para konsumen, diharapkan Tim Avanzanation Journey ini mendapatkan kenyamanan dan piece of mind selama perjalanan.

http://anzontoyotamurah.blogspot.com 
http://anzontoyotamurah.blogspot.com 
http://anzontoyotamurah.blogspot.com


Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.