Wednesday, 12 February 2014

Mobil Toyota Hybrid Hemat Miliaran Liter Bensin




Komitmen Toyota untuk menyediakan sarana transportasi yang ramah lingkungan di buktikan dengan mengirimkan lebih 6 juta mobil hybrid ke pelanggannya di seluruh dunia hingga akhir tahun 2013. Toyota memprediksi 6 juta mobil hybrid itu bisa menghemat lebih dari 15 miliar liter bensin dan mengurangi emisi CO2 hingga 41 juta ton.

Berdasarkan perhitungan perusahaan otomotif terbesar di dunia itu, penjualan hybrid per 31 Desember 2013 mencapai 6,072 juta unit.  Toyota berhasil membawa mobil hybrid sebagai salah satu pilihan utama konsumen.  Bahkan Toyota bisa menjual 1 juta unit terakhir hanya sembilan bulan. Periode terpendek yang pernah di alami Toyota untuk menjual satu juta mobil.

Toyota menjjual kendaraan hybrid mulai akhir 1997. Mulai dengan Prius generasi pertama. Sejak itu pilihan model-model hybrid bertambah dengan cepat hingga kini 24 model dan satu plug-in hybrid. Selanjutnya Toyota akan meluncurkan 15 model hybrid baru diseluruh dunia dalam dua tahun ke depan, termasuk Highlander Hybrid.

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.