Monday, 10 February 2014

Harga Mobil Toyota Yaris Terbaru


Toyota Yaris generasi terbaru sepertinya sudah tidak sabar untuk segera diedarkan ke masyarakat. Beberapa kali All New Yaris ini dipamerkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM).

Jika beberapa bulan lalu Toyota Yaris generasi anyar ini sudah diperkenalkan secara resmi oleh TAM, maka pada Selasa (4/2/2014) TAM kembali memperkenalkan All New Yaris di acara "Toyota Appreciation Night" di Hotel Kempinski, Jakarta.

Meski Rahmat Samulo, Marketing Director TAM masih malu-malu menceritakan detail All New Yaris, namun ia berharap kemunculannya malam ini bisa mengobati dahaga para konsumen Toyota yang penasaran dengan hatchback terbaru itu. "Makanya kita undang juga komunitas dan konsumen Toyota Yaris," katanya

Ia juga mengungkapkan pesanan untuk All New Yaris sudah mencapai ribuan unit. "Tapi kita tidak catat berapa angka tepatnya," ucap Samulo.

Sementara itu dari informasi yang berhasil di peroleh, All New Yaris akan hadir dalam tiga trip varian, yakni tipe E, G, dan TRD Sportivo. Masing-masing harganya naik Rp 15 juta sampai Rp 20 juta. Jadi jika Toyota Yaris TRD Sportivo generasi lama dibanderol sekitar Rp 235 jutaan, maka kemungkinan harga All New Yaris TRD Sportivo akan ada di kisaran Rp 250 jutaan.

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.