Monday, 13 January 2014

Toyota Siap Kenalkan Mobil Camry Hidrogen 2015


http://anzontoyotamurah.blogspot.com

Toyota pernah menyatakan bahwa di 2015 bakal menjadi tahunnya mobil hidrogen. Selain telah memperkenalkan FCV, diperkirakan Toyota juga akan ikut memperkenalkan Camry hidrogen sebagai pilihan baru pecinta mobil ramah lingkungan.

Dikutip Bloomberg Sabtu (11/1/2014), Toyota bakal memperkenalkan varian hidrogen mereka di 2015 besok, dan siap dipasarkan di Amerika dan Jepang.

Bahkan dikatakan Toyota akan memperlengkap setiap diler mereka dengan stasiun pengisian bahan bakar hidrogen untuk mendukung laju kendaraan hidrogen Toyota.

Vice President Toyota AS, Bob Carter mengatakan adanya potongan biaya untuk membuat kendaraan hidrogen, Toyota akan melakukan apa saja untuk mewujudkannya.

Seperti stasiun bahan bakar (hidrogen) yang bakal lebih diperluas dan lebih diatur untuk mendapatkan stasiun bahan bakar lebih diatur.

"Kami tahu kami harus terus mendorong semuanya untuk bisa membangun infra struktur," kata Bob Carter.

Namun toyota tidak akan sendiri, dimana Hyundai dan Honda Motor Co, juga merencanakan untuk bisa menjual kendaraan hidrogen mereka di California.

Sekaligus untuk mendukung aturan ketat dari pemerintah untuk bisa melahirkan kendaraan bebas emisi yang mulai dijual 2025.

Di Califronia saat ini baru ada sekitar 10 SPBU untuk melakukan pengisian tenaga hidrogen, dan akan mencapai 100 unit SPBU hidrogen dalam beberapa tahun kedapan. Dengan menghabiskan investasi hingga US$ 200 juta hingga 2014.

Dan untuk mendukung rencana California Toyota pun langsung menjalin kerja sama dengan University of California di Irvine dan pejabat negara untuk mengidentifikasi lokasi yang ideal membangun SPBU di masa depan ini.

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.