Tuesday, 7 January 2014

Saat Yang Tepat Beli Toyota Avanza Baru


http://anzontoyotamurah.blogspot.com

Hingga kini, Toyota Avanza masih menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia. Sejak peluncurannya ia selalu menjadi barang rebutan.

Bila beberapa tahun lalu calon pembeli Toyota Avanza harus rela mengantre 1-3 bulan sebelum akhirnya unit tiba di garasi rumah. Kini jaringan dealer Toyota memberi jaminan jika unit All New Avanza sudah ready stock, baik untuk tipe E, G, maupun Veloz. Sekaligus informasi itu diiming-imingi pula dengan penawaran diskon harga yang cukup menarik dari dealer Anzon Toyota Tambun.


http://anzontoyotamurah.blogspot.com http://anzontoyotamurah.blogspot.com
Penawaran menarik dari dealer untungkan calon konsumen Avanza

jika konsumen mengajukan pemesanan kendaraan (SPK) dengan tanda jadi Rp 5 juta pada saat dealer mengadakan showroom event, ada hadiah tambahan lain pula. Bentuknya bisa berupa smartphone, tablet, hingga sepeda motor.

Potongan harga dan hadiah tambahan itu belum termasuk paket kaca film, karpet lantai, cargo net, hingga sarung jok yang juga bisa diberikan kepada calon pembeli secara cuma-cuma tanpa menambah harga on the road dari Avanza yang dipilih.

Untuk yang mau membeli dengan cara angsuran, ada pula paket cicil­an dari lembaga pembiayaan yang memberikan penawaran gratis cicilan selama 3 hingga 12 kali alias 1 tahun. Misalnya Anda mengangsur untuk 5 tahun dengan cicilan per bulan Rp 3 jutaan, maka Anda hanya wajib membayar cicilan sebanyak 47 kali.


Stok Ready Di Awal Tahun
Penawaran menarik Avanza baik untuk pembelian tunai maupun kredit

Dalam catatan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (GAIKINDO), wholesales (penjualan dari pabrik ke dealer) Toyota Astra Motor pada periode Januari-Oktober 2013 telah mencapai 333.991 unit. Khusus untuk wholesales Avanza pada November 2013, mencapai 19.013 unit atau naik dari 17.809 unit di bulan sebelumnya. Rahmat Samulo, Marketing Director PT TAM menuturkan TAM mematok target tutup tahun ini dengan penjualan menyentuh 415.000 unit. Untuk bisa mencapai target tersebut ia menyebut Toyota akan melakukan penekanan pasar lebih tinggi.

Di satu sisi, sejak 2010 akhir, se­mua merek otomotif yang punya basis perakit­an di Indonesia, termasuk Toyota, ramai-ramai menaikkan kapasitas produksi. Pengaruh dari langkah tersebut baru terasa tahun ini, ketika produksi digenjot hingga dua kali lipat mengakibatkan jumlah ketersediaan unit lebih tinggi ketimbang daya serap pasar.

Melemahnya daya serap pasar ini juga diakibatkan banyak faktor yang terjadi di sepanjang 2013. Mulai dari defisit neraca perdagangan, inflasi sampai 8,4%, pelemahan rupiah terhadap dollar AS sampai Rp 12.000, lonjakkan BBM subsidi menjadi Rp 6.500 per liter, dan suku bunga 7,5%.

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.