Thursday, 30 January 2014

Mobil Toyota RAV4 Baru Diperkuat Sistem AWD dan GPS


http://anzontoyotamurah.blogspot.com




Toyota RAV4 2014 kini hadir generasi terbarunya. Bukan cuma eksterior dan mesin yang berubah namun juga perangkat pintar yang tersedia untuk memanjakan pengemudi dan penumpang lain di dalamnya.


Toyota RAV4 sekarang menggunakan mesin 2.000 cc D-4D diesel. Bila apda generasi sebelumnya cuma ada pilihan penggerak roda two wheel drive, maka kini ditawarkan opsi all-wheel drive (AWD). Tipe AWD ini tersedia untuk model Icon serta Invicible dengan daya 123 dk dengan torsi puncak 310 Nm.

Semua varian dari Toyota RAV4 ini sudah dilengkapi pula dengan Touch 2, yakni sistem multimedia layar sentuh terbaru dari Toyota. Fitur yang tersedia diantaranya Bluetooth hands-free, rear view camera, vehicle information, hingga iPod connection dan USB. Sedangkan tipe tertinggi yakni Icon dan Invicible, sistem Touch 2 juga diperkuat dengan fitur navigasi yang menampilkan gambaran kondisi lalu lintas real-time dari Toyota.

Sementara fitur-fitur perbedaan lainnya pada RAV4 terbaru ini antara lain pelek 10-spoke 18 inci, dual-zone climate control, automatic headlight, cruise control, auto dimming rear-view mirror, hingga pelapis jok dari bahan kulit yang bisa dipilih warnanya antara hitam atau beige.

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.