Friday, 31 January 2014

Mobil Toyota Nav1 terbaru Telah Meluncur


Toyota Motor Corporation mengumumkan bahwa mereka melakukan redesain untuk dua produk minivan yakni Noah dan Voxy. Rencananya model terbaru ini akan dijual pada 14 Februari nanti bersamaan dengan versi hybrid.
Dari sisi eksteriornya, Voxy mempunyai gaya yang elegan dengan penampilan yang unik. Adanya dua garis horizontal pada grill yang menyambung ke lampu besar dan emblem Netz sebagai rumah modifikasi.
Sementara Noah yang di Indonesia diberinama Nav1 tampil dengan grill besar dan terintegrasi grill bagian bawah. Kombinasi lampu lebar dan tebal membuat tampilan depan Noah terlihat menyolok untuk sebuah minivan kompak.
Tampak samping kedua mobil ini tampak besar dengan jendela yang lebar sampai baris ketiga. Khusus untuk Voxy ZS maupun Noah Si sudah termasuk spesifikasi aerodinamis dengan fender depan yang eksklusif.
Masuk ke dalam kabin, terasa luas karena lebar dan rendah sehingga akan memudahkan untuk pengemudi dan nyaman untuk penumpang. Kaca depan yang lebar juga memberi kenyamanan visibilitas.
Sebuah layar multi-information display (MID) sangat informatif termasuk fitur dukungan Eco Driving. Letaknya yang berada ditengah dasbor bisa dilihat juga oleh penumpang baik di depan maupun belakang.
Sementara material interior dan warna dibuat senyaman mungkin dengan ruang kabin yang terasa hidup. Untuk Voxy, Toyota menyematkan warna biru gelap dan hitam atau oranye dan hitam. Sementara  warna interior Noah putih gading atau biru gelap dipadu hitam.
Beralih ke performa, kedua mobil ini memakai mesin yang sama yakni 3ZR-FAE 2.0 liter. Namun ada sedikit modifikasi dengan adanya tambahan Super CVT-i terbaru dan fitur lainnya. Toyota mengklaim mesin ini ramah lingkungan dengan efisiensi mencapai 16 km/liter dan emisi CO2 145 g/km.
Adanya tambahan Super CVT-i terbaru meningkatkan efisiensi dengan rasio gir. Salah satu fitur yang juga menarik adalah Idling Stop yang juga membantu efisiensi bahan bakar. Seperti diketahui, fitur tersebut akan mematikan mesin secara otomatis apabila berhenti lebih dari beberapa detik.

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.