Monday, 20 January 2014

Interior Mobil Toyota Yaris Terbaru Versi Indonesia


http://anzontoyotamurah.blogspot.com

Beberapa waktu silam PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan Toyota Yaris generasi ketiga yang akan diluncurkan bulam Maret 2014 nanti. Pada saat itu kami belum diberi kesempatan melihat isi kabinnya.
Dan kesempatan itu akhirnya datang juga. Begitu melihat dasbornya Anda akan langsung terbayang dasbor Vios. Tak salah karena keduanya serupa. Hanya saja milik Yaris diberi kelir gelap.

Sebenarnya desain dasbor Yaris sedikit di bawah ekspektasi kami. Harapannya desainnya bisa lebih menggoda dan seseksi luar. Mungkin inilah ‘risiko’ dari berbagi sasis. Meski demikian, masih cukup terlihat modern, dengan kemudi kokoh berhias kontrol audio, panel isntrumen sporti, audio bisa untuk internet, hingga AC climate control.

Jok dengan aksen jahitan merah cukup ergonomis dan mampu menopang tubuh dengan baik. Posisi duduk rendah terasa mengasyikkan. Ke belakang, akomodasi bangku sangat memadai walau atapnya lebih rendah.
 
Upaya Toyota memberinya hadiah berupa sasis Vios dan pemanjang serta pelebaran bodi terbukti ampuh. Memang ia lebih rendah dari pendahulunya, namun tetap terasa pas. Sudah tidak ada lagi rasa menduduki kabin belakang compact hatchback yang umumnya terbatas. Berkaca dari Agya dan Vios yang menawarkan akomodasi serupa, kami lihat ini merupakan pakem seluruh produk Toyota.

Lantas bagaimana dengan performa mesin dan pengalaman berkendaranya? Ikuti terus tulisan kami berikutnya.

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.