Tuesday, 10 December 2013

Toyota Supra Akan Hadir di 2014

http://anzontoyotamurah.blogspot.com

Otolovers pecinta mobil sport pasti sudah tak sabar lagi dengan Toyota Supra model baru bukan? Sabar, sepertinya rasa dahaga pada Supra bakal hilang di tahun depan.

Toyota akan siap memajang mobil Supra model baru di pameran Detroit Auto Show Januari 2014 besok. Mobil konsep ini akan selangkah lebih maju ke versi produksinya.

Kabar menggembirakan kali ini datang dari salah satu petinggi Toyota. Meski memang belum ada kepastian mesin dan kelebihan apa yang bakal ditawarkan Toyota Supra.

Namun untuk mengetahui spesifikasi jelasnya, sepertinya Otolovers harus bersabar sedikit hingga hari kelahirannya tiba tahun depan.

Supra terakhir kali muncul di akhir 1998-an. Saat itu Supra memiliki mesin 6 silinder dengan sistem penggerak roda belakang.

Nama Supra sudah tak asing lagi bagi komunitas otomotif. Mobil ini sempat muncul pula di film Fast And Furious.

Mobil-mobil yang sempat digadang-gadang sebagai penerus Supra adalah mobil konsep FT-HS yang muncul di Detroit Motor Show pada tahun 2007. Namun karena krisis global pada 2008, rencana produksi mobil ini tertunda.

Namun di Tokyo Motor Show Toyota lalu, Toyota merilis mobil sport Lexus RC300h, yang menggunakan platform sistem penggerak belakang yang bisa saja digunakan untuk memproduksi Supra model baru.

Apalagi jika melihat kebiasaan Toyota sebelumnya, yang selalu menggunakan platform Lexus.

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.