Tuesday, 31 December 2013

Toyota Serap Tenaga kerja Lebih Banyak


http://anzontoyotamurah.blogspot.com

Produsen mobil Toyota hari ini mulai melokalisasi produksi Vios dan Limo di Karawang. Bupati Karawang Ade Swara pun berharap Toyota bisa lebih banyak menyerap tenaga kerja.

Untuk 2013, sebenarnya Toyota bukan hanya mulai melalukan produksi lokal untuk Vios dan Limo saja. Sebab di Januari, mereka juga sudah memproduksi NAV1 secara lokal.

Di 15 Maret 2013 Toyota juga sudah memulai produksi Etios Valco di lokasi yang sama dengan tempat produksi Vios dan Limo. "Dengan tambahan karyawan baru sebanyak 600 orang," kata Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Masahiro Nonami.

"Dan hari ini, saya merasa sangat bangga berada disini untuk secara resmi mengumumkan produksi lokal The All New Vios dengan tambahan karyawan sebanyak 500 orang," tambahnya.

Meski begitu, Bupati Karawang Ade Swara masih berharap Toyota untuk terus tumbuh lagi agar bisa memperluar pabrik karena dengan begitu, tenaga kerja pun bisa diserap.

"Karena ada 100.000 tenaga produktif yang masih belum mendapat pekerjaan. Mudah-mudahan (pembangunan) ini mampu menimalisir masalah ini," lugasnya.

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.