Sunday, 15 December 2013

Toyota Bombastis Hadiah MPV Alphard Tinggal 1 Bulan Di Undi


PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali mengundi 'Toyota Boombastis' periode ke-3. Konsumen yang beruntung mendapat hadiah utama Toyota Alphard X A/T adalah Fandi Hidayat dari Tunas Toyota Cinere.

"Terima kasih kepada semua pelanggan yang telah berpartisipasi memeriahkan program ini. Program ini sifatnya gimmick untuk konsumen, bukan menjadi salah satu strategi meningkatkan penjualan," kata Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo di sela-sela pengundian Toyota Boombastis periode ke-3 di Kota Kasablanka, Sabtu (14/12/2013).

Bagi pelanggan yang belum berpartisipasi, masih ada kesempatan terakhir untuk ikut program Toyota Boombastis periode ke-4. 

Dalam program ini, setiap pelanggan yang membeli Toyota di seluruh dealer resmi Toyota di Indonesia sejak September-Desember 2013, berhak mendapat satu nomor undian untuk diundi selama empat periode.

TAM menyediakan hadiah 4 unit Alphard X A/T, 8 unit FT86 M/T, 16 unit NAV1 V A/T, dan 80 unit Etios G M/T. Total 108 unit mobil Toyota yang akan jatuh ke tangan konsumen setia Toyota.

Pengundian Toyota Boombastis periode ke-4 akan dilakukan pada Januari 2014. Sementara itu pemenang Toyota Alphard X A/T periode ke-1 adalah Wiwik Sulistyawati pelanggan Auto2000 Juanda. Pada Toyota Boombastis periode-2 adalah Misniwar pelanggan Auto2000 Bekasi Barat.

"Program ini adalah apresiasi untuk pelanggan setia Toyota. Masih ada kesempatan terakhir," ucap Samulo.

Konsumen yang membeli Toyota melalui leasing Toyota Astra Financial Services (TAFS) dan Astra Credit Company (ACC), akan mendapat keuntungan tambahan 4 unit Etios E M/T diundi setiap bulan.

Sedangkan pelanggan Garda Oto dan Toyota Insurance yang membeli secara tunai juga berkesempatan mendapat tambahan hadiah 2 unit Etios E M/T yang diundi November 2013 dan Januari 2014.

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.