Tuesday, 31 December 2013

Meluncur di Awal Tahun, Berapa Harga Toyota Corolla Model Baru


http://anzontoyotamurah.blogspot.com




PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan membuka tahun 2014 dengan meluncurkan Toyota Corolla model terbaru untuk pasar otomotif nasional. Kira-kira berapa kenaikan harganya?

GM Corporate Planning and Public Relation PT TAM, Widyawati Soedigdo mengutarakan Corolla akan lebih dulu diluncurkan sebelum Yaris model terbaru.

"Kalau Yaris Maret, tapi kalau Corolla di awal-awal tahun ya kira-kira Januari,"

Dia menuturkan kalau untuk kenaikan harga atau harga pastinya masih belum bisa dipastikan karena masih menunggu keputusan kenaikan BBN (Bea Balik Nama).

"Kalau masalah harga jujur saja belum sampai hitung-hitungan karena kita masih menunggu berapa kenaikan BBN untuk tahun 2014 nanti," tuturnya.

Wanita yang akrab disapa mbak Wied ini mengaku pastinya untuk harga mungkin bisa diketahui menjelang launching karena biasanya pemerintah mengumumkan kenaikan BBN itu di awal-awal tahun.

Saat ini Toyota Corolla Altis dijual mulai Rp 356,1 juta.

Sementara itu, perubahan Corolla model terbaru ini selang waktunya sekitar 5 tahun dari model sebelumnya. Siklus untuk sedan itu memang setiap 5 tahun sekali.

"Karena mungkin kalau sedan itu dituntut untuk lebih stylish jadi siklus perubahannya lebih cepat dibanding yang lain. Kalau MPV bisa 7 sampai 8 tahun, tapi sedan setiap 5 tahun sekali pasti berubah," pungkasnya.

Widyawati menambahkan kalau Corolla model terbaru itu jantung pacunya tetap menggendong mesin berkapasitas 1.800 cc dan di dunia memang tersedia versi hybrid. Untuk di Indonesia belum dipastikan apakah diluncurkan juga atau tidak.

"Mesinnya tetap sama 1.800 cc, untuk yang versi hybrid kita masih usahakan tapi belum pasti masuk ke Indonesia atau tidak," lugasnya.

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.