Thursday, 19 December 2013

Info Toyota : 7 Tahun Yaris Show Off “Best of the Best”

http://anzontoyotamurah.blogspot.com
 

Event Yaris Show Off kembali digelar. Penyelenggaraan ajang adu kreativitas anak muda ini memasuki tahun ke-7. Event Yaris Show Off kali ini memilki keunikan tersendiri karena langsung dipilih yang terbaik diantara yang paling baik, untuk berkompetisi pada Final Battle yang akan diselenggarakan di Jakarta, 5 Februari 2014.

Tema besar Yaris Show Off adalah “Best of the Best”, yakni mencari modifikasi yang terbaik dari peserta yang mampu memberikan konsep paling unik dan modifikasi yang harmonis dalam finishing, sehingga terakumulasi poin tertinggi. 

Kali ini sosialisasi akan dilakukan di 7 kota besar di Indonesia (Medan, Jakarta, Bandung, Jogjjakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar) untuk mengundang para modifikator mengirimkan konsep mereka untuk kemudian berlomba untuk mendapatkan posisi di final 5 besar di Jakarta pada bulan Februari 2014 dengan hadiah Grand Prize berupa 1 unit All New Yaris dan berkesempatan menyaksikan ajang balapan Super GT Ronde ke-2 di Fuji Speedway, Jepang.

Untuk merebut posisi finalis, para peserta diharuskan mengirimkan ide konsep, foto serta spesifikasi Yaris modifikasi mereka yang paling detail untuk dievaluasi oleh Juri. Penilaian juri didasarkan atas aspek kualitas pengerjaan (workmanship), aspek desain/estetika, serta aspek kondisi produk, meliputi (ekseterior, kaki-kaki, multimedia, gadget dan audio, interior, serta mesin).

Aspek lainnya adalah semua sector penilaian (variable) dalam keadaan berfungsi, layak jalan dan faktor safety berfungsi dengan baik sebagai kendaraan sehari-hari.

“PT Toyota-Astra Motor memberikan apresiasi kepada masyarakat atas animo positif terhadap Toyota Yaris.  Untuk itu kami tetap berkomitmen untuk menghadirkan ajang modifikasi Yaris Show Off ke-7 untuk memberikan wadah kreatifitas kepada anak muda,” ujar Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan pada kesempatan yang berbeda.

Kategori yang dipertandingkan adalah Free for all dengan 11 kategori termasuk Most Favourite by Twitter, yakni peserta yang mendapat dukungan terbanyak via twitter dalam kurun waktu yang telah ditentukan panitia.

Yaris Show Off dimulai pada tahun 2007 dengan total peserta sektiar 20 unit yang di-display. Tahun berikutnya animo masyarakat semakin tinggi sehingga tahun 2008 dari sekadar satu kota di Jakarta, Yaris Show Off pun diadakan di Surabaya. Bahkan 2009, bertambah lagi 2 kota. Mulai 2010 hingga 2012, sebanyak 10 kota diadakan Yaris Show Off dengan berbagai tema yang menarik, seperti It’s All About Fun (2010).


1 komentar:

selamat untuk yaris generasi terbaru

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.