Thursday, 21 November 2013

Spesifikasi New Toyota Harrier Hybrid


http://anzontoyotamurah.blogspot.com


Toyota Harrier Hybrid Terbaru akan hadir pada 15 Januari 2014 di Jepang. Mobil ini memakai mesin 4-silinder 2AR-FXE 2.493 cc dan ditambah teknologi Toyota Hybrid System II (THS II).

Mesin bensin ini mampu menghasilkan tenaga 152 dk/5.700 rpm dan torsi puncak 206 Nm/4.400-4.800 rpm. Sementara itu dua motor listriknya bisa mengeluarkan tenaga maksimum 143 dk (depan) dan 68 dk (belakang). Namun, menurut kalkulasi Toyota, total tenaga yang dihasilkan motor bakar dan listrik maksimum 197 dk.

Aplikasi mesin hybrid membuat Toyota Harrier terbaru menjadi lebih irit dan ramah lingkungan. Berdasarkan pengujian Toyota, konsumsi BBM mobil ini bisa mencapai 21,8 km/liter dan hanya menghasilkan emisi gas buang 106 gram/km.

Toyota Harrier Hybrid juga dibekali sejumlah fitur canggih. Contohnya teknologi E-Four (Electric Four Wheel Drive). Sistem ini bertugas memastikan semua roda mendapatkan traksi di permukaan jalan yang licin dan mendistribusikan torsi ke semua roda sesuai kondisi berkendara yang terjadi.

Mobil ini juga dilengkapi Lane Departure Alret (LDA) yang akan memberikan peringatan audio-visual ketika pengemudi keluar dari jalurnya. Hadir juga Pre-Collision System yang secara otomatis membantu pengereman bila potensi tabrakan terdeteksi komputer.

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.