Thursday, 28 November 2013

Ketika Mobil Menteri Tampilannya Jadi Genit


http://anzontoyotamurah.blogspot.com

Cara termudah untuk menunjukkan kesan misterius sekaligus mewah, elegan dan gagah adalah dengan memilih warna hitam pada sebuah mobil mewah. Tapi apa jadinya kalau Toyota Crown yang di Indonesia menjadi mobil menteri malah tampil genit dengan balutan warna merah muda? Tentu unik jadinya.

Ya, itulah yang terlihat di Toyota Crown yang satu ini. Ini adalah sebuah Toyota Crown edisi khusus yang unik. Toyota ingin menunjukkan kalau Toyota Crown tidak hanya bisa tampil mewah nan menawan, tapi juga centil.

Langkah Toyota ini terhitung berani. Sebab Toyota Crown saat ini sudah memiliki nama besar sebagai mobil mewah. Model ini juga merupakan flagship mobil mewah yang dimiliki Toyota dan kini telah memiliki 14 generasi.

Di jantungnya, mobil ini juga ramah lingkungan. Karena mobil berpenggerak roda belakang yang memiliki panjang 4,97 meter ini sudah dibekali dengan mesin V6 berkapasitas 3.5 yang sanggup melahirkan tenaga sampai 292 PS di rpm 6.000 dengan torsi 354 Nm di 4.500.

Mesin ini kemudian masih ditambah dengan kekuatan dari motor listrik yang bertenaga 200 PS dengan torsi 275 Nm.

Berbagai fitur tercatat sudah menjadi standar mobil ini mulai dari Blind Spot Monitor system, Tyre Pressure Warning System, Adaptive High Beam System, Pre-collision System hingga Intelligent Clearance Sonar.

Presiden Toyota Akio Toyoda pun sempat terkejut ketika perusahaannya memproduksi mobil pink ini.

"Reaksi awal saya adalah: 'Kau pasti bercanda! Tolong, jangan yang merah muda,'" gurau Toyoda saat tampil di peluncuran mobil ini beberapa waktu lalu

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.