Wednesday, 30 October 2013

Toyota Yaris Terbaru Sedang Dites di Indonesia



Anzon menyaksikan langsung penampilan perdana Toyota Yaris generasi terbaru di Auto Shanghai 2013.  Ia merupakan perwujudan dari “Dear Qin Concept Car” yang muncul di pameran serupa pada 2011.
Toyota Yaris terbaru ini sudah hadir secara resmi di Thailand beberapa pekan lalu. Secara kebetulan Anzon  bertemu langsung dengan Toyota Yaris yang muncul dengan kamuflase lengkap di Rest Area KM 19 Tol Jakarta-Cikampek.
Sangat sulit sebetulnya untuk mengenali mobil ini. Walaupun menyolok karena stiker samaran di sekujur bodi, namun stiker itu pulalah yang menutupi sejumlah detail pentingnya. Lampu misalnya, seolah berubah bentuk karena ditutupi secara tidak wajar oleh stiker.
Seluruh logo dicopot dari bodi mobil. Saat kami melongok ke interior, terlihat pula logo di setir telah tak ada. Bahkan sang sopir terlihat panik saat kami mendekati mobil di Rest Area KM 39 tol Cikampek dan tak mau berkomentar apapun saat kami tanya ini mobil apa. Ia pun langsung bergegas dengan sangat cepat.
 





sumber: autobild.co.id

2 komentar

kapan kira kira yaris yang baru louncing gannn...

@aditya deni saputraPerkiraan 2014 gan,, untuk bulannya belum pasti dari TAM nya, makasih gan kunjungannya ke anzon toyota

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.