Monday, 28 October 2013

Toyota Tambun Serius Garap Pasar Komersial




Pasar kendaraan sektor komersial terus menggeliat. Sebagai tulang punggung industri dan perdagangan, pasarnya terus mengalami peningkatan.
“Tahun lalu, dari 1,1 juta unit kendaraan yang terjual, 300 ribu diantaranya adalah dari sektor komersial,” tegas Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) saat launching booth Toyota di ajang IIMS 2013.
“Tak kurang dari 25% pertumbuhan pasar di sektor ini. Makanya, Toyota sangat serius menggarap pasar komersil. Apalagi kami memiliki produk-produk yang sangat layak untuk diandalkan,” lanjut Rahmat.
Toyota membagi sektor komersial dalam dua jenis kendaraan. Untuk transportasi barang dan manusia. Untuk barang, PT TAM menjagokan Toyota Dyna. “Saat ini Dyna memiliki sangat banyak turunan model, baik itu boks, bak terbuka, dump truck, dan jenis lainnya,” urai Rahmat lebih lanjut.
Sedangkan untuk angkutan penumpang, Toyota memiliki Hiace. Minibus ini banyak digunakan di industri wisata, seperti dipakai hotel, dan transportasi seperti travel antar kota. “Dengan adanya booth komersil Toyota ini diharapkan pengunjung IIMS dapat paham seperti apa produk kami di sektor komersil,” tutup Rahmat.





sumber : autobild.co.id 

2 komentar

Pak Heri mantaps, ayo kita bareng-bareng untuk sukses di toyota !!!!!!

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.