Wednesday, 23 October 2013

Toyota Etios Valco Kuasai Gymkhana Race War







Toyota Etios Valco dari Toyota Team Indonesia (TTI) menguasai podium pertama dan kedua di Gymkhana Race War yang digelar selama IIMS 2013. Juara pertama diraih Alinka Hardianti sedang Mico Mahaputra harus puas sebagai runner-up.

“Hasil ini sekaligus menjadi pembuktian akan ketangguhan Etios Valco sebagai penjelajah perkotaan. Kami berharap mampu menjadi fasilitas lahirnya talenta-talenta muda berbakat, melalui Toyota Etios Valco yang berkolaborasi dengan Toyota Team Indonesia,” ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor dalam siaran persnya.

Menurut pihak TTI, Toyota Etios Valco cukup memberikan performa di luar ekspetasi. Kendaraan ini dinilai memiliki dasar yang kuat sebagai kendaraan yang responsif, lincah dalam bermanuver, serta tangguh.

Hal ini dibuktikan dengan modifikasi minim yang diaplikasikan terhadap Etios Valco. Tidak hanya minim, Etios Valco juga dinilai memiliki tingkat kesulitan rendah untuk dimodifikasi. Keadaan ini memungkinkan seluruh pengguna Etios Valco dapat membuat kendaraan lebih personal dengan pengaplikasian modifikasi tertentu.



sumber: autobild.co.id

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.