Friday, 25 October 2013

Fitur Ideal Mobil Toyota NAV1


Hello pengunjung setia Blog Anzon Toyota Tambun , Setelah Toyota Meluncurkan NAV1 ini ada sedikit ulasan tentang fitur Toyota NAV1.

Persaingan Medium MPV kian memanas. Toyota pun menawarkan line-up terbarunya bertajuk NAV1. Produk yang berganti nama lantaran diproduksi di Indonesia ini menawarkan komposisi ideal. Meski sebuah mobil keluarga yang menawarkan kenyamanan dan kepraktisan, Nav1 tetap asyik saat dikendarai klik Di sini.

Dari sisi penumpang, ia menawarkan captain seat di bangku baris kedua yang fleksibel dan nyaman. Tak hanya bisa diatur maju-mundur, bangkunya juga dapat diputar 60 derajat untuk kemudahan memasang baby seat. Bahkan ia dapat diputar hingga 180 derajat.

Akomodasi pun tergolong baik lantaran Nav1 menyediakan ruang penyimpanan di lantai bagasi belakang dan bangku baris ketiga yang dapat diisi oleh 3 orang dewasa.

Sedangkan saat berada dibalik kemudi, posisi bangku tinggi memberikan visibilitas optimal. Teknologi Valvematic memberi kontribusi mumpuni untuk menghasilkan tenaga 158 dk, meski belum mengadopsi direct injection.

Apalagi saat dipadu dengan transmisi CVT yang menyediakan 7-speed mode. Perjalanan menuju Kuningan dari kota Cirebon yang agak menanjak pun mampu dilibas dengan baik oleh NAV1, baik saat hendak mendahului kendaraan lain maupun untuk memperoleh efek engine brake. 

Wheelbase 2.825 mm turut memberi kontribusi terhadap kelincahan Nav1 ketimbang kompetitornya. Alhasil, ia tetap nyaman saat berada dikemacetan lalu lintas. Apalagi corner sensor juga tersedia di tipe V untuk membantu pengemudi dalam berkendara maupun untuk parkir.

Perbedaan tipe G dgn V
- corner sensor
- kamera parkir
- Foglamp
- GPS


Bagaimana Info Mobil Baru Dari Anzon Toyota Tambun semoga bermanfaat, jangan lupa isi komentar nya ya, dan baca posting yang lain juga,Terima Kasih. 

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.