Wednesday, 23 October 2013

Fitur Head Unit Toyota New Vios Bisa WiFi Hotspot


Hello pengunjung setia Blog Anzon Toyota Tambun ini ada info pada interior New Toyota Vios,
Fungsi sistem audio mobil terus berkembang dan tidak sekadar mendengarkan musik. Bahkan menonton DVD sudah termasuk biasa saja. Oleh karena itu Toyota meluncurkan sistem audio berbasis gadget pada head unit Toyota Vios G terbaru.

Aktifkan fitur Portable Wi-Fi Hotspot pada gadget dan lakukan pairing dengan head unit. Setelah berhasil, Anda bisa browsing internet di monitor head unit. Audio Vios juga bisa dijadikan sebagai portable hotspot. Sehingga penumpang lain di mobil bisa turut mendapatkan akses data.

Tidak hanya itu, head unit dapat terkoneksi dengan gadget via fitur DLNA atau Digital Living Network Alliance. Sistem baru ini membuat head unit bertindak layaknya gadget karena konten digital dari gadget, seperti foto, lagu, dan video, bisa di-share ke head unit Vios G.

Metode koneksi lainnya adalah via Bluetooth. Selain itu, audio dengan operation sistem Android Froyo 2.2 ini juga bisa terhubung dengan iPod via colokan di sisi kirinya. Di sini juga tersedia slot untuk mencolokkan USB dan SD card.

Terdapat pula pilihan menu VR atau Voice Recognition. Fitur ini adalah alias dari voice command. Anda dapat mengubah menu melalui suara, atau melakukan panggilan telepon dan membaca sms.

Sayang, Anda tidak bisa meng-update sistem head unit Toyota Vios G ini. Termasuk juga Anda tidak bisa download aplikasi dari Play Store. Perbedaan resolusi layar dan interface dengan gadget akan menimbulkan masalah.

Bagaimana Info Terbaru pada interior New Vios semoga bermanfaat, jangan lupa isi komentar nya ya, dan baca posting yang lain juga,Terima Kasih.



sumber: autobild.co.id
 

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.