Tuesday, 17 September 2013

Paket Kredit Toyota avanza Suka-Suka



Buat Anda yang ngebet ingin punya Mobil Toyota, tapi untuk beli cash, dana tidak mencukupi. Mau kredit, cicilan tiap bulannya bisa 'menjerat leher' alias tinggi lantaran bayar uang muka kecil. Udah begitu, jangka waktu pelunasan sangat lama.

Tenang, enggak usah kecewa. Keinginan Anda untuk mengendaraiT oyota tetap terpenuhi. Kebetulan, Toyota Astra Finance (TAF)  dan Astra Kredit Company (ACC) menawarkan paket yang mereka sebut "Pembiayaan Paket Suka-suka Toyota ".

Paket yang disodorkan TAF berada di bawah kredit normal (lebih ringan) cuma 25% karena dirancang khusus dengan pembayaran fleksibel. Lalu, angsurannya pun super ringan karena dibatasi hanya sampai tiga tahun. Untuk uang muka, maksimal 30 persen dan minimal 25 persen dari harga mobil. Persyaratannya, sama seperti melakukan kredit normal.

Di sini, konsumen ditawarkan tiga opsi. Pertama, trade in. Pilihan kedua, mengangsur kembali (dicicil), dan, terakhir, melunasi," jelas Wisnu. Dari ketiga pilihan, tambahnya, konsumen lebih suka pilihan pertama dan kedua. Adapun opsi kedua berlangsung selama dua periode (periode I 3 tahun dan periode II 2 tahun).

Untuk), trade in (Toyota  lama ditukar dengan yang baru mobil lama ditaksir sesuai kondisi harga saat itu. Di sini TAF bekerja sama dengan Mobil 88. Semisal, harga mobil Rp 150 juta, berarti masih sisa Rp 50 juta (setelah dipotong utang Rp 100 juta). "Itu yang dipakai sebagai DP untuk mobil baru," Penasaran dengan paket tersebut silahkan klik di sini

Adapun syarat-syarat yang harus dipenuhi dan oleh nasabah agar pengajuan kredit berjalan dengan lancar adalah sebagai berikut :

  1. Hanya berlaku untuk Group Auto 2000 dan Indirect Auto 200
  2. Paket ini termasuk Flag Red Segmen, Wajib Approval BUH / OH
  3. Tidak dapat dilakukan Overide
  4. Wajib dilakukan Survey Lapangan
  5. Domisili Customer tetap (milik sendiri / milik orang tua / KPR), wajib di buktikan dengan KK atau rekening listrik. Untuk di luar domisili tetap, wajib memiliki penjamin
  6. Minimum Pendapatan Rp 10.000.000,- dan di buktikan dengan dokumen keuangan
  7. Wajib menyertakan dokumen keuangan (Tidak boleh form penyimpangan)
  8. Untuk usaha rental, persyaratannya : minimal usaha 2 tahun, Wajib melampirkan SIUP / SITU / TDP / Dokumen legalitas perusahaan, Wajib melampirkan rekening koran 3 bulan terakhir, Wajib melampirkan copy kontrak rental.
Untuk Informasi lengkapnya silahkan Bapak/Ibu dapat menghubungi saya di 0856 9313 4971

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.