Tuesday, 3 September 2013

New Toyota Rush Menyegarkan Diri



Menjelang ajang IIMS 2013, Toyota terus meluncurkan produk baru. Setelah minggu lalu muncul Toyota Kijang Innova minor change, sekarang Toyota Rush ikut mendapatkan sentuhan revisi.

Tak banyak yang dilakukan. Hanya perubahan desain pada bumper. Tampak pada sentuhan di desain lubang udara dan foglamp. Termasuk aplikasi spion tanduk dan side visor baru. Di dalam, sentuhan dilakukan dengan mengubah warna dominan dari beige menjadi dark grey. Tidak cukup sampai di situ, Toyota menambahkan varian baru TRD Sportivo menggantikan tipe S.

"Kami melihat, selama ini tipe paling laku dari Rush adalah tipe S. Meski paling mahal, tapi faktanya menguasai 50% penjualan Rush. Oleh karena itu, kami ingin memberikan value lebih pada penggemarnya dengan meluncurkan varian sporty TRD Sportivo,” jelas Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor saat peluncuran Toyota Rush minor change di Qi Bar and Caffe, Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Kamis (29/8).

Penambahan nilai juga terlihat dengan dipasangnya dual airbags pada seluruh tipe Rush, termasuk pretensioner pada kedua sabuk keselamatan depan dan indikator pengingat penggunaan sabuk keselamatan.
Untuk semua penambahan tersebut, calon pemilik harus membelinya dengan harga lebih mahal antara Rp 3,1-6,1 juta dari model lawas.

Sumber : Autobild.co.id

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.