Tuesday, 3 September 2013

Launching Hari Ini, Harga Toyota Fortuner Terbaru Setengah Miliar Lebih


Penyegaran yang dilakukan PT Toyota Astra Motor (TAM) berdampak pada terkereknya harga. Data intelejen yang kami terima, harga Fortuner terbaru mencapai setengah miliar lebih.

Toyota Fortuner tipe 2.7 V A/T sebagai flagship model bensin akan dijual dengan harga Rp 500,65 juta. Sementara itu Fortuner termurah adalah tipe 2.5 G MT diesel dengan harga Rp 395,3 juta.

Model yang akan launching siang ini hanya mendapatkan sedikit sentuhan di luar. Seperti kap mesin dome yang lekukannya dibuat seirama dengan desain gril depan baru. Senada pula dengan desain lampu depan yang menyipit dan tampak agresif ketimbang pendahulunya.

Redesain juga tampak pada bentuk bumper depan, dengan guratan tegas dan sentuhan pada diffuser kokoh. Termasuk pemberian lampu DRL berbahan LED. Model TRD Sportivo mendapatkan desain pelek baru, termasuk pada spoiler depan dan belakang. Ke dalam, terdapat desain baru DVD serta tambahan monitor LCD untuk penumpang belakang.

Mesin juga tidak berubah. Unit 2.500 cc diesel bertenaga 144 dk dan torsi 350 nm masih menemani unit bensin 2.700 cc bertenaga 167 dk dan torsi 260 Nm. Pilihan transmisi juga masih manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

sumber : autobild.co.id

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.